Joan Mir Posting Foto dengan Apparel HRT, ada yang Beda?

Diposting pada

Motomazine.com – Kali ini giliran Joan Mir, pembalap Repsol Honda Team yang memajang foto dirinya ber-apparel lengkap Repsol Honda. Klausul kontrak yang habis pada 31 Desember membuat pembalap Spanyol ini bebas pamerkan dirinya dengan skuad baru Sebuah skuad balap yang punya nama besar, Repsol Honda. Tim dimana seorang Marc Marquez juga bersandar di sana. Lantas apakah ada yang beda dengan foto tersebut?

Dari foto tersebut terlihat penyuplai T-shirt sudah berbeda. Sebelumnya HRT pakai Alpinestars, sekarang ganti ke Castore. Castore sendiri juga merupakan brand ternama asla Inggris yang mensuplai t-shirt dn jersey untuk banyak cabang olahraga. Sebut saja sepak bola, kriket, tenis, rugby, dan motorsport yang meliputi balap ketahanan Le Mans, Formula 1 dan MotoGP.

Satu lagi yang cukup menarik adalah topi yang Mir kenakan. Doi memakai logo Red Bull. Yaps, artinya Joan Mir akan pindah sponsor minuman dari Monster Energy ke Red Bull. Termasuk juga kabar pergantian helm yang makin menyeruak. Untuk ini kita tunggu saja akan seperti apa kelanjutannya.

So, jelang balap MotoGP 2023 akan banyak sekali berita yang bisa kita simak. Baik dari tim, pembalap, sponsor, dan racing gear yang mereka pakai. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini