Per Pukul 14.00 WIB Hari ini, harga Pertamax Turun!

Diposting pada

Motomazine.com – Pasca menghilangkan bahan bakar jenis Premium, per hari ini, Selasa (3/1) pemerintah bersama Pertamina juga merevisi harga bahan bakar jenis Pertamax. Bahan bakar Pertamax turun lumayan signifikan yaknni menyentuh Rp1.100/liternya. Lantas berapa harga Pertamax pasca diturunkan?

Sebelumnya bahan bakar Pertamax RON 92 nembus harga Rp13.900/liter. Harga segini cukup membuat rakyat menjerit. Menjerit lari ke Pertalite, tapi ada juga yang menjerit pindah ke Kerang atau sejenisnya. Ya, netizen negara berflower ini sangatlah unik.

Penurunan harga Pertamax ini ditengarai karena efek turunnya harga minyak mentah dunia yang kini ada di angka $79/barel. Sebelumnya harga minyak mentah dunia mencapai $100/barel. Per tanggal 3 Januari 2022 ini harga bensin Pertamax turun jadi Rp12.800/liter. Mayan kan menghemat seribu seratus rupiah.

So, gimana kangmas? Beli pertamax lagi, atau sudah nyaman sama Pertalite, atau terlanjur nyaman dengan merk lain? (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini