Gosip New Honda Scoopy 160 pakai Headlamp Kotak

Diposting pada

Motomazine.com – Selamat pagi, selamat berakhir pekan, selamat liburan buat kita semua. Di pagi yang cukup medung ini mmz mau ngebahas perkara printilan gosip motor terbaru. Kali ini datangnya dari Honda. Yaps, kita mau lanjutin ngebahas bocoran New Honda Scoopy 160 yang katanya bakal pakai headlamp kotak. Nah ini menarik!

Honda sendiri hingga saat ini belum berikan klarifikasi apapun terkait Honda Scoopy 160. Tapi ya namanya netijen Indonesia, sellau ada cara menuju kesuksesan (nyomot berita). Berita printilan kali mengenai Honda Scoopy 160 ini mmz dapatkan dari lek Kobayogas. Doi kayaknya punya ordal tuh, jadi bisa mencapatkan sekelumit pencerahan terkait produk-produk baru yang akan pabrikan rilis.

New Honda Scoopy pakai lampu kotak. Nah ini, kalau beneran artinya Scoopy 160 nanti kayakknya bakal benar-benar dibenturkan dengan Vespa. Strategi yang sangat logis untuk menarik minat konsumen Indonesia yang suka ke-Vespa-vespaan. Dengan merilsi Honda Scoopy 160 berbentuk Vespa wannabe, bermesin Honda dengan harga yang kompetitif, hati netijen mana yang gak akan luluh coba!

Pengen Vespa, tapi duitnya nyangkut di kisaran 32 jutaan saja. Terus ada pilihan Scoopy 160 dengan bodi yang VEspa banget, lampu kotak (LED), eSP+ dengan berbagai embel-embel yang menyertainya? Hp Connected mungkin? Bisa dedel duel dunia per-Vespaan tanah air. Dan kalau menurut hemat saya, itulah strategi yang nantinya akan Honda terapkan.

So, let’s wait and see saja! Karena Honda tetaplah Honda. Mereka gak akan merilis motor tes di jalanan, karena memang ada sirkuit rahasia yang mereka pergunakan secara internal untuk menguji coba sebuah produk baru. Scoopy lampu kotak? Menarik! (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini