Wajib Tahu! MPM kasih Potongan Awal Tahun New Honda Scoopy

Diposting pada

Motomazine.com – Di awal tahun 2023 ini, PT. Mitra Pinastika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT memanjakan konsumen setia Honda dengan memberikan penawaran menarik untuk pembelian skutik fashionable New Honda Scoopy.

Bagi konsumen yang menyukai kesan fashionable, Honda Scoopy memiliki beragam pilihan warna yang kini mengusung desain striping yang menggambarkan anak muda yang fresh.

Terdapat varian Fashion yang hadir denagn kombinasi warna baru yakni Fashion Blue dan Fashion Brown. Sementara untuk varian Sporty hadir kombinasi warna baru Sporty Silver yang menemani pilihan warna yang sudah ada sebelumnya yaitu Sporty Red.

β€œBulan ini saat yang tepat bagi konsumen untuk melakukan pembelian New Honda Scoopy secara kredit dengan uang muka Rp 700 ribu dan potongan tenor 3 kali atau Rp. 50 ribu. New Honda Scoopy menjadi motor yang paling dinanti pecinta sepeda motor Honda dan sebagai skutik trendsetter di Tanah Air.” kata Suhari selaku Marketing Communication Development Division Head MPM Honda Jatim.

New Honda Scoopy dilengkapi dengan Smart Key Sistem terbaru yang lebih mudah dalam pengoperasiannya, kini pengguna cukup menekan knob untuk memverifikasi Honda Smart Key System dengan motor tanpa perlu menekan tombol starter. Penyematan Smart Key Sistem untuk tipe Smart Key hadir terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti-Theft Alarm sehingga semakin menunjang keamanan serta kemudahan. USB Charger dengan daya maksimum 5V, 2,1A pada boks konsol depan yang kini lebih besar dapat dimanfaatkan oleh pengendara untuk pengisian baterai ponsel secara lebih praktis tanpa perlu menggunakan tambahan adapter. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini