Resmi Rilis Hari ini, Yamaha Grand Filano 125 dijual Mulai Rp 27 Jutaan OTR Madiun-Kediri

Diposting pada

Motomazine.com – Yamaha Madiun-Kediri secara resmi merilis Yamaha Grand Filano 125 Hybrid Connected hari ini (3/2). Bertempat di Kopi Soe Nganjuk, Yamaha Grand Filano 125 Hybrid Connected siap ramaikan pasar skutik 125 cc tanah air. Mengusung banyak fitur unggulan, skutik yang masuk keluarga Classy layaknya Yamaha Fazzio, pihak Yamaha Madiun Kediri yakin Filano nantinya mampu menggebrak dan menjadi salah satu skutik idola masyarakat.

Seperti yang sampean semua sudah ketahui, Yqmaha Grand Filano 125 Hybrid Connected mengusung mesin 4-tak 125cc SOHC dengan bantuan hybrid berupa tambahan teknologi yang dibenamkan pada aki. Kinerjanya persis kayak Fazzio Hybrid Connected. Membantu akselerasi awal saat motor mulai berjalan.

Yamaha Grand Filano 125 Hybrid Connected berusaha menggaet konsumen yang modern dan ingin tampil berkelas. Terutama generasi-generasi muda ini si Grans Filano 125 Hybrid Connected ini sangatlah pas dan masuk.

Untuk varian warna Yamaha Grand Filano mengusung 6 varian warna yang terdiri dari dua tipe Lux dan Neo. Grand Filano sendiri juga dibekali Yamaha Y-Connect yang memudahkan pengendara dalam memantau perilaku motornya. Yang menarik dari Yamaha Grand Filano ini adalah semua lampu-lampunya sudah memakai LED.

Untuk harga, Yamaha Grand Filano 125 Hybrid yang sudah dibekali speedometer TFT dijual seharga Rp 27.600.000 versi Neo dan Rp 28.100.000 versi Lux. Gas wes beli! (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini