Sumringah! Konsumen Pertama Yamaha Grand Filano di Nganjuk langsung Menerima Unit

Diposting pada

Motomazine.com – Upaya Yamaha untuk membuat konsumen terus tersenyum kembali mereka buktikan di acara launching Grand Filano Hybrid-Connected yang berlangsung di Kopi Soe Nganjuk. Yamaha DDS Madiun Kediri sebagai main distributor Yamaha area Mandiri secara khusus mengundang konsumen pertama ini untuk mendapatkan unit Yamaha Grand Filano-nya secara simbolis, dan yang pasti langsung bisa dibawa pulang.

Adalah Om Wildan. Doi adalah Yamaha lovers, setidaknya tertangkap dari paparan yang doi sampaikan. Sejak awal pria yang turut membawa keluarganya hadir ini mengatakan bahwa motor yang ia pakai selalu Yamaha. Mulai dari Yamaha Vega-R generasi awal (bodi F1ZR) sampai saat ini memutuskan untuk memboyong Yamaha Grand Filano.

“Saya dari awal sukanya Yamaha. Saya ingat dulu pertama motor Yamaha saya adalah Vega R yang kecil itu, kemudian beralih ke Vega generasi kedua, selanjutnya terus pakai Yamaha dan sekarang ini langsung beli Grand Filano. Asyiknya dealer Yamaha, saat saya pengen unitnya, itu unit sudah langsung dikunci buat saya,” ujarnya.

Yaps, menarik melihat strategi yang dilakukan Yamaha saat ini. Mereka benar-benar menjaga demand para konsumen agar tak beralih ke produk lain gegara muleknya pelayanan. Apalagi untuk konsumen-konsumen prioritas, wes pasti juga diprioritaskan.

Om Wildan sendiri memilih Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected tipe Neo dengan warna dull blue. Harganya Rp 27.600.000 OTR Madiun-Kediri. Sementara untuk Yamaha Grand Filano tipe Lux dijual sedikit lebih tinggi yakni Rp 28.100.000 OTR Mandiri. Selamat om Wildan untuk motor barunya… (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini