Pemilik Mobil yang ditabrak Singa di Taman Safari Memilih tidak Berdamai apalagi Salaman

Diposting pada

Motomazine.com – Beberapa hari ini viral video yang mempertontonkan seorang wisatawan dengan mobil Yaris warna merah ditabrak oleh singa hingga lampu belakangnya pecah. Alih-alih mengamuk dan memaki penabrak, pria yang akhihrnya diketahui bernama Febrian Permana ini diam dan tidak memperpanjang masalah. Namun begitu doi berujar tidak akan berdamai apalagi bersalaman dengan penabrak.

Diketahui seperti pula mobil-mobil lainnya, taman safari memeprbolehkan pengunjung masuk ke wana wisata dengan menggunakan mobil pribadi. Ya, mereka hanya harus menutup semua kaca jendela dan mengunci pintu rapa-rapat. Untuk urusan mengambil foto dan video tetap diperbolehkan asal tidak memakai flash (cmiiw).

Nah, kejadian lucu, unik, langka sekaligus menyesakkan ini menimpa sepasang suami istri yang sedang bertamasya di taman safari Prigen. Seperti pengunjung lainnya, Febrian dan istrinya juga menikmati pemandangan satwa-satwa liar di  taman yang terletak di Pasuruan tersebut.

Namun siapa sangka, tetiba ada dua ekor singa yang saling mengejar entah berebut apa, dan tanpa permisi salah satu singa tersebut menbarak bagian belakang mobil Febrian hingga stoplamp nya pecah. Saking kerasnya hantaman, mobil inipun sempat bergoyang. Ngeri asli!

Dan kebetulan saja, momen langka ini sempat diabadikan oleh salah satu pengunjung yang juga menikmati pemandangan di sekitar Taman Safari. Dan bisa sampean tebak dong, video tersebut langsung viral di berbagai paltform media sosial.

Salut untuk mas Febrian yang akhirnya memilih diam dan tak berusaha memaki atau bahkan coba menantang singa tersebut. 😆 . Yang penasaran videonya ada di IG @motomazineblog (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini