Kejutan Valentine STSJ! Beli Motor dapat Motor lagi

Diposting pada

Motomazine.com – Dalam rangka memperingati hari kasih sayang atau valentine day yang jatuh pada 14 Februari 2023, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku Main Dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusra memberikan program spesial bagi konsumen loyal Yamaha. Program bertajuk “Gebyar Undian Berhadiah Full of Love” ini merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen yang telah memilih Yamaha.

Promo ini diperuntukan bagi konsumen yang melakukan pembelian unit motor Yamaha All Type selama periode bulan Februari 2023 di Dealer Yamaha Surya Inti Putra (SIP). 

“Spesial di hari kasih sayang ini, kami ingin memberikan program spesial sebagai bentuk rasa sayang kami kepada konsumen kami. Selain itu program ini juga menjadi upaya dari kami untuk selalu mengedepankan pelayanan dan kepuasan pelanggan,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ. 

Khusus konsumen yang membeli sepeda motor Yamaha di SIP, berkesempatan untuk mendapatkan TV, Mesin Cuci, Kipas Angin, Dispenser, hingga ratusan voucher belanja telah disiapkan bagi konsumen yang beruntung. 

Selain itu, konsumen juga berkesempatan memenangkan hadiah utama yaitu 1 unit sepeda motor sport Yamaha. 

“Spesial di bulan kasih sayang ini, konsumen bisa beli motor dan dapat hadiah motor. Program ini hanya berlaku untuk area Surabaya dan Sekitarnya,” tambah William. Semoga kepengen. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini