Meski Perdana, beginilah Keseruan Ride & Games bareng Konsumen Yamaha Sport Series

Diposting pada

Motomazine.com – hari Minggu 19 Maret 2023 Yamaha DDS Jakarta kembali mengadakan event City Ride dengan melibatkan pengguna Yamaha Sport Series yang berdomisili di Jakarta dan Bekasi. City ride kali ini bertajuk Ride & Games, dimana peserta yang ikut akan touring dan menjalankan tantangan dari Tim Yamaha.

Ride & Games ini akan menjadi salah satu agenda rutin Yamaha DDS Jakarta dalam merangkul konsumen. Pengguna Yamaha Sport Series menjadi peserta pertama dalam event kali ini. Selanjutnya secara bergilir Yamaha DDS Jakarta akan mengajak konsumen pengguna tipe motor Yamaha lainnya.

“Konsumen merupakan bagian keluarga besar Yamaha, patutnya kita terus menjaga silahturahmi dengan baik. Kami berharap dengan adanya event Ride & Games seperti ini, selain dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan untuk konsumen. Yamaha juga akan semakin memahami dan berinovasi dalam menciptakan produk serta layanan yang memuaskan”, ungkap Johannes B.MS Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek.

Para peserta terlihat sangat antusias mengikuti semua rangkaian kegiatan Ride & Games. Mereka memulai City Ride dari Yamaha Flagship Shop Jakarta hingga Finish di KFC Jalan Panjang, Jakarta Barat. Di lokasi finish peserta ditantang oleh Tim Yamaha untuk menghabiskan menu terbaru dari KFC selama 1 (satu) menit, games lepas ikatan tali, dan games tahan tawa yang dimenangkan oleh Grup Yamaha XSR.

Acara City Ride seperti ini sederhana namun memberikan kesan kepada para peserta. Seperti yang dikatakan oleh Bryan(29) salah satu peserta Ride & Games “Pengguna Yamaha berasal dari beragam latar belakang yang berbeda dan memiliki kesibukan masing-masing. Acara ini juga sekaligus menjadi ajang Gathering untuk menambah kekerabatan para pemilik motor Yamaha. Terima kasih kepada Yamaha, kalau bisa sering-sering adakan acara seperti ini”. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini