Sapa Warga Yogyakarta, Classy Yamaha Exhibition Berhadiah New Grand Filano

Diposting pada

Motomazine.com – Setelah menyambangi beberapa kota di Jawa Tengah, seperti Solo, Semarang, Tegal hingga Purwokerto, akhirnya Classy Yamaha Exhibition hadir di kota budaya dan kota pelajar, Yogyakarta. Classy Yamaha Exhibition digelar mulai 14 Maret – 20 Maret 2023 di Atrium Ambarukmo Plaza Yogjakarta.

”Kami hadir melalui Classy Yamaha Exhibition dengan membawa beragam produk terbaru yang tidak hanya sarat fitur dan teknologi tetapi juga sarat dengan sentuhan fashionable. Ada dua produk unggulan di kategori Classy Yamaha yaitu Fazzio Hybrid-Connected dan Grand Filano Hybrid-Connected. Sesuai tren dan selera konsumen, dua matik Classy Yamaha itu kini digemari masyarakat yang ingin berkendara motor dengan stylish,” papar Paul Himawan, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Yogyakarta).

Bagi masyarakat kota Yogyakarta juga tersedia hadiah menarik bagi yang datang di lokasi atau area booth Classy Yamaha Exhibition. Cukup dengan foto bersama Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dan upload di social media, maka bagi yang beruntung mendapatkan hadiah 1 unit Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected.

Selain itu, disuguhkan beberapa aktitivitas lain sebagai sarana hiburan masyarakat antara lain K-Pop dance Competition, stand up comedy competition, cosplay competition, fashion show competition, photography competition hingga live acoustic. Juga dihadirkan band Langit Sore dan band Olski untuk menghibur masyarakat Yogyakarta.

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected tipe LUX dipasarkan seharga Rp 28.100.000 di Yogyakarta dan tipe NEO seharga Rp 27.600.000 di Yogyakarta. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini