Meriah, Puluhan Bikers Yamaha Ramaikan Yamaha Day DDS Madiun Kediri

Diposting pada

Motomazine.com – Yamaha DDS Madiun-Kediri hari ini (15/7) menggelar city touring dalam rangka memeriahkan 49 tahun Yamaha Indonesia. Dihadiri sekitar 100an biker dengan total 50an sepeda motor, iring-iringan touring ini sukses menarik perhatian warga Madiun. Sebuah strategi tepat sebagai sarana promosi ke kalayak ramai bahwa rider Yamaha itu banyak, bersatu dan tertib. Pas weekend, pas hari Sabtu, jadi banyak yang ngeh. Mantab lah!

Acara city touring ini dimulai dari kantor Yamaha DDS Mandiri yang berlokasi di pertokoan Sun City Madiun. Start pukul 09.00 pagi, pasukan langsung diberangkatkan menuju patung Marlion yang ada di Jalan Pahlawan. Di sana peserta diajak berfoto untuk diabadikan dan bahkan bisa diikutkan lomba foto Yamaha Day berhadiah satu unit Yamaha Grand Filano.

Selesai foto di spot pertama, peserta langsung diajak ke spot foto kedua. Spot wajib sih ini. Yaps, bener banget. Aloon-aloon kota Madiun. Di sini warga Madiun suka berkumpul, jadi pas banget lah buat promosi. Ya namanya city touring, salah satu tujuannya pasti buat trigger. Menarik perhatian khalayak buat respect sama motor Yamaha.

Di aloon-aloon kota Madiun peserta kembali diajak berfoto ria menampilkan senyum terbaik. Ada lah sekitar sepuluh menitan peserta saling ambil foto perang pose, halah, sebelum akhirnya peserta kembali diberangkatkan ke spot foto ke-3. Ikonik juga, lapangan Gulun.

Di lapangan Gulun peserta diberikan waktu terbatas, ya supaya gak kelamaan stay di situ. Soalnya banyak jajanan, kalau gak dibatasi, woh bahaya… Bisa lupa komando pusat, waktunya melipir ke spot berikutnya.

Selesai berfoto ria di lapangan Gulun peserta city touring langsung diarak menuju rumah makan Tapak Jati. Perjalanan dari lapangan Gulun ke rumah makan ada lah ya sekitar 12 kilometer. Nah di sini saya merasakan sedikit kram. Lha gimana, wong saya nunggang Yamaha R15M, yang memaksa kita membungkuk, sementara kecepatan peserta touring hanya berkisar 40-an km/jam.

Tapi itu semua terbayar dengan pemandangan asri dan antusias luar biasa yang disuguhkan peserta touring, dan masyarakat yang kebetulan dilintasi rombongan touring. Ditambah lagi menu makan siang yang hauce, wes kesemutan di tangan langsung meluber bersama kremesnya ayam goreng yang tersantap.

Di warung makan Tapak Jati ini rombongan touring disuguhi dengan alunan musik dan santap siang. Setelah sambutan dari Bapak Bill Gunawan, peserta langsung dipersilahkan untuk makan, bersantai sambil menikmati alunan musik yang dipersembahkan oleh band lokal kota Madiun.

Last, selamat ulang tahun ke-49 Yamaha Indonesia. Semoga makin laris jualannya. Makin peduli dengan konsumen dan Semakin di Depan. Satu lagi, Gasspolll…!!!! (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini