Meriahkan Yamaha Day, Yamaha DDS Madiun Ngajakin City Touring bareng Komunitas dan Konsumen

Diposting pada

Motomazine.com – Hari ini, Sabtu (15/7) Yamaha DDS Madiun-Kediri ngajakin komunitas, konsumen, termasuk blogger dan media touring bareng, berkeliling kota Madiun, mengabadikan berbagai tempat ikonik serta akhirnya finish di Rumah Makan Tapak Jati, Dungus Madiun.

Kali ini touring dimeriahkan oleh banyak sekali rider mulai dari XMAX, NMAX, Aerox, Fazzio, R15, dan ada rider Grand Filano dari influencer kota Madiun. Kurang lebih ada 50 an rider yang ikut touring pagi ini.

Tak hanya komunitas, konsumen dan media, terlihat juga stakeholder Yamaha DDS Madiun ikut memeriahkan dengan mengendarai motor Yamaha. Sebut saja Bapak Bill Gunawan selaku GM Yamaha DDS Mandiri, Pak Panca, Om Wulung, Om Pungkas dan banyak lagi karyawan lainnya.

Hadir juga warga asli Madiun yang kesehariannya tinggal dan bekerja di Surabaya, namun kali ini menyempatkan diri datang ke Madiun dan ikut memeriahkan jalannya city touring hari jadi Yamaha Indonesia ke-49 ini.

Beliau adalah Pak Sulis, mengendarai Yamaha XMAX bersama istri tercinta. “Saya memilih Yamaha XMAX karena bagasinya super luas. Sekarang rasanya aneh berkendara motor kopling. Untuk usia saya, selain ribet, saya juga butuh kompartmen luas untuk membawa barang bawaan. Yamaha XMAX ini juga sangat nyaman dikendarai. Meski bobotnya berat tapi saat sudah di jalan enak banget. Saya sama sekali tak merasakan lelah, meski berboncengan dengan istri,” ungkapnya.

Suatu kehormatan bagi mmz untuk ikut memeriahkan acara Yamaha Day hari ini. Yamaha DDS Mandiri termasuk distributor yang cukup getol merangkul komunitas dan konsumen. Terbukti hari ini mereka mengajak konsumen dan komunitas untuk merasakan city touring dan santap serta santai bersama menikmati santap siang.

Selamat ulang tahun Yamaha. Yamaha Semakin Depan! Gasspolll… !!! (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini