Komunitas Honda Jatim Meriahkan HDC 2023 Surabaya

Diposting pada

Motomazine.com – Untuk mendukung pembalap muda yang bertarung pada ajang Honda Dream Cup (HDC) 2023 seri Surabaya akhir pekan lalu (09-10 September 2023). Untuk itu ratusan bikers Honda sengaja datang untuk menyambangi event balap ini dalam ajang balap paling bergengsi di Tanah Air, Honda Dream Cup (HDC) yang digelar oleh PT. Astra Honda Motor dan PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT.

Sebanyak 100 pecinta Honda yang tergabung dalam komunitas CB150X Adventure Indonesia Surabaya, CB150X Adventure Indonesia Malang, CRF150L Surabaya, CRF150L Owner Sidoarjo, Honda ADV Indonesia Surabaya, Surabaya BeAT Club, CRF150L Owner Gresik dan CB150X Adventure Indonesia Sidoarjo hadir ikut memeriahkan gelaran HDC 2023 seri Surabaya pada Minggu (10/09).

Dimulai dengan titik kumpul di MPM Simpang Dukuh Surabaya. Pengarahan terkait dengan keamanan dan persiapan sebelum memulai city rolling. Ketika berkendara harus selalu menggunakan perlengkapan berkendara yang baik, selalu gunakan helm dan jaket sesuai dengan slogan keselamatan berkendara Honda yaitu #Cari_aman dan sebelum berkendara selalu lakukan pemanasan dengan tujuan mereview kondisi tubuh sebelum berkendara.

Selanjutnya para bikers pecinta Honda ini riding bersama menuju lokasi diadakannya kegiatan HDC 2023 di Sirkuit Gelora Bung Tomo. Para bikers riding dengan #Cari_Aman saat berkendara di jalan. Dengan menggunakan perlengkapan berkendara yang aman dan berkendara aman, komunitas Honda riding ke lokasi HDC Surabaya.

Sampai di lokasi HDC para bikers mengikuti opening ceremony HDC 2023 seri Surabaya. Seremonial pembukaan HDC makin ramai dengan hadirnya komunitas Honda ini. Para bikers Honda ini berkunjung ke area test ride, pameran motor Honda hingga stand sponsor HDC. Di area test ride bikers komunitas Honda ini ikut mencoba test ride.

“Kami ajak para bikers Honda juga mendukung para pembalap muda Honda yang berjuang di HDC 2023 seri Surabaya ini dengan menonton langsung pertandingannya. Selain itu juga pada kesempatn kali ini menjadi ajang untuk gathering dan silaturahmi antar anggota komunitas,” kata Fariz Hadi, Community development MPM Honda Jatim. (mmz)

Artikel terkait:

 

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini