Rasakan Riding Berkelas, Yamaha STSJ Gelar Classy on Vacation di Malang dan NTB

Diposting pada

Motomazine.com – Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku Main Dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara terus mengajak konsumen pengguna Classy Yamaha untuk menikmati riding berkelas melalui kegiatan “Classy on Vacation”. Kegiatan ini digelar di dua tempat sekaligus yaitu Malang pada tanggal 23 September 2023 dan Nusa Tenggara Barat yang digelar pada tanggal 24 September 2023. Para pengguna skutik Yamaha Grand Filano dan Fazzio diajak bersama-sama untuk membuktikan keunggulan dari produk Classy Yamaha.

“Kami ingin mengajak para pengguna Classy Yamaha untuk merasakan the next level dalam berkendara. Jadi Selain membuktikan keunggulan produk Classy, kami ingin mengajak para rider untuk seru-seruan bersama-sama sekaligus mengencangkan tali silaturahmi antar sesama pengguna Classy Yamaha. Sekaligus kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dari kami kepada konsumen kami yang sudah memilih produk Classy Yamaha sebagai kendaraan pilihannya,” ungkap Pak William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Setelah sukses digelar di area Bali, Surabaya, dan Tangerang, kini puluhan konsumen pengguna Classy area Malang dan Lombok diajak untuk mengelilingi kota menggunakan skutik Classy. Keseruan rangkaian acara diawali dengan touring, games, dan hiburan lainnya sehingga memberikan pengalaman yang menyenangkan dan berkesan bagi para peserta. Dengan didukung oleh teknologi dan fitur canggih yang telah disematkan di Skutik tersebut, kian menambah perjalanan semakin nyaman dan berkesan.

Perjalanan diawali dari titik kumpul masing-masing yaitu Sentral Yamaha kemudian menuju beberapa spot pemberhentian untuk mengabadikan momen keseruan lalu berakhir di titik finish yaitu café djoeragan untuk area malang dan pantai klui untuk area NTB. Selama perjalanan, para peserta sangat menikmati perjalanan karena produk unggulan Classy Yamaha telah dilengkapi dengan mesin Blue Core Hybrid 125 cc yang membuat efisiensi bahan bakar semakin irit namun tetap bertenaga.

Selain itu, desain jok yang luas dan lebar serta bagasi yang mumpuni kian menambah kepraktisan bagi pengendara selama di perjalanan. Perjalanan touring juga sudah terekam melalui riding log yang terkoneksi dengan aplikasi Y-Connect, sehingga pengendara bisa mengetahui kondisi kendaraannya secara real time. Pengendara juga bisa melihat notifikasi Telepon dan sms masuk, bahan bakar, lokasi parkir, hingga malfungsi apabila terjadi kerusakan pada kendaraan.

“Menurut saya kegiatan Classy On Vacation ini seru banget. Selain kita jadi menambah relasi antar sesama pengguna Classy, saya jadi semakin merasa percaya diri ketika riding menggunakan motor ini. Untuk masalah performa, motor ini memang sudah tidak diragukan lagi. Konsumsi bahan bakarnya irit walaupun sudah dibawa keliling dari tadi. Pastinya saya akan merekomendasikan orang-orang untuk mencoba performa dari motor ini,” ungkap Muni, salah seorang peserta touring. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini