Tawarkan Fitur Canggih, Yamaha Grand Filano Sukses Pikat Konsumen Indonesia

Diposting pada

Motomazine.com – Sebagai kendaraan yang identik dengan karakter fashionable, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected memiliki desain unik dan premium yang mampu mendukung gaya pengendara agar tetap tampil stylish dan percaya diri. Dibekali dengan keunggulan dan fitur yang canggih, Grand Filano hadir sebagai skutik yang memiliki daya tarik masyarakat Indonesia khususnya kaum hawa. Tidak hanya menawarkan desain yang berkelas, skutik yang masuk dalam keluarga Classy Yamaha juga menawarkan kenyamanan dalam berkendara. 

Seperti yang diungkapkan oleh Icha (23), seorang freelancer asal Lombok, Nusa Tenggara Barat yang memiliki pengalaman berkendara menggunakan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected. “Saya awalnya memilih Yamaha Grand Filano ini karena suka dengan model nya yang bergaya ala retro. Setelah itu, saya coba test ride di dealer Yamaha langsung tertarik deh untuk punya motor ini. Saya pilih yang warna White Pearl karena menurut saya motor ini warna nya sesuai dengan karakter dan kepribadian saya,”

“Untuk wanita dengan postur tubuh seperti saya 163 cm tidak perlu takut untuk menggunakan motor ini. Karena tinggi nya sudah pas tidak jinjit, dan motor ini juga enteng untuk dikendarai. Jadi selama di jalan bisa bermanuver dengan lebih mudah,” ungkap Icha. 

Dikenal sebagai skutik yang menawarkan kepraktisan bagi pengendaranya, Grand Filano telah dilengkapi dengan berbagai fitur yang mendukung mobilitas pengendaranya. Seperti penggunaan Smart Front Refuel sehingga pengisian bahan bakar lebih praktis tanpa perlu membuka jok kendaraan. Dibekali dengan kapasitas bagasi 27 Liter terbesar di kelasnya, sehingga mampu menampung barang bawaan pengendara lebih banyak. Kepraktisan lainnya didukung melalui fitur Electric Power Socket untuk mengisi daya pada gadget pribadi pengendara. 

Untuk mendukung kenyamanan dalam berkendara, Grand Filano memiliki desain footstep yang luas ketika berboncengan. Penggunaan ban tubeless lebih lebar dengan ukuran ban depan dan ban belakang 110/70-12 sehingga berkendara lebih stabil dan menyenangkan. 

Guna menunjang tren gaya hidup teknologi masa kini, Grand Filano telah mengadopsi teknologi mesin Blue Core Hybrid 125 cc yang mampu memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga dan ramah lingkungan serta handal. Penggunaan sistem One Push Start yang membuat mesin cepat menyala dengan satu sentuhan yang dilengkapi dengan fitur Stop & Start System yang berfungsi untuk mematikan mesin secara otomatis ketika motor tidak digunakan sehingga lebih hemat bahan bakar. 

“Fitur dan teknologi canggih ini memang dirancang untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan para pengendaranya. Selain itu kami juga ingin memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi rider Classy Yamaha. Bersama dengan Grand Filano, Yamaha ingin mengajak konsumennya untuk step up ke level lifestyle yang lebih tinggi melalui keunggulan fitur yang dimiliki,” ungkap Pak William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ. 

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected hadir dengan dua tipe yaitu NEO dan LUX. Tipe NEO hadir dengan empat pilihan warna NEO Dull Blue, NEO Red, NEO Beige, dan NEO Black yang dibanderol dengan harga Rp 29.188.000 on the road Surabaya.   Sedangkan tipe LUX hadir dengan dua pilihan warna yaitu LUX White Pearl dan LUX Matte Blue yang dibanderol dengan harga Rp 29.688.000 on the road Surabaya.  (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini