Lapangan Rampal Memanggil, HBD XII Siap Getarkan Hati Bikers Honda!

Diposting pada

Motomazine.com – Gelaran Honda Bikers Day akhirnya hadir kembali. Setelah dua tahun berhenti akibat pandemi, event pemersatu bikers Honda kaliber nasional inipun siap menghentak hati seluruh pencinta Honda. Kali ini bertempat di lapangan Rampal Jawa Timur, Honda Bikers Day XII siap getarkan hati pemirsa semua!

Event Honda Bikers Day ke-XII ini akan dihelat pada hari Sabtu, 28 Oktober 2023. Yaps, akhir pekan ini. Bikers Honda di seluruh pelosok tanah air, silahkan siapkan motor Honda mu untuk menghadiri acara ini.

Akan banyak sekali acara yang terbungkus di dalam Honda Bikers Day. Diantaranya adalah booth motor Honda, modifikasi, apparel dan yang tak ketinggalan yakni live performance dari artis-artis nasional. Setelah 2018 silam HBD di Ambarawa menghadirkan Via Vallen, kali ini di Malang, akan hadir penyanyi dangdut campursari kenamaan Jawa Timur, Happy Asmara.

Bagi yang siap rungkad hatinya, atau sudah rungkad mungkin, skuy lah gas ke lapangan Rampal Malang. Kita bersuka ria di sana bareng  dengan bikers Honda dari seluruh pelosok negeri. Saling berbagai cerita dan pengalaman, tips dan trik juga inspirasi modifikasi motor Honda kesayangan.

Acara Honda Bikers Day ke-XII ini juga dimeriahkan oleh pengiring OM Adella. Grup musik dangdut koplo yang sudah punya bendera tinggi di kancah Jawa Timur.

So, siapkan motor Hondamu untuk nge-gas ke Honda Bikers Day 2023 Malang. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini