Manga dikit gak Ngaruh, Yamaha Gelar Classy Wibutopia di Tulungagung

Diposting pada

Motomazine.com – Yamaha DDS Madiun Kediri Bersama dengan Radar Tulungagung bekerjasama membuat wadah bagi para cosplayer di area Tulungagung dan sekitarnya untuk tampil dengan berbagai kostum animasi Jepang. Acara classy  wibutopia jadi wadah bagi ratusan pencinta jejepangan dari Tulungagung dan sekitarnya untuk memerankan tokoh anime yang disukai. Acara yang diselenggarakan di Regent Café pada Sabtu, 25 November 2023

Acara ini menampilkan berbagai performance dari cosplayer undangan, J-Song, berbagai games sampai Coswalk yang bernuansa jepang. Yamaha sendiri turut memeriahkan classy wibutopia ini dengan menampilkan display Yamaha Fazzio yang sudah dicustom dengan tema wibutopia yang menjadi daya Tarik pengunjung untuk berfoto bersama Yamaha Fazzio.

“Kegiatan ini tentunya dapat memberikan wadah bagi cosplayer untuk terus berkreasi dan berinofasi, Yamaha Madiun Kediri juga siap untuk memberikan support bagai komunitas yang memiliki kemauan untuk berkreativitas, hal ini sejalan dengan Yamaha yang terus berinovasi untuk memberikan produk-produk terbaik untuk para konsumen,” ungkap Bill Gunawan Chief DDS Madiun Kediri

Soni Yahya Selaku ketua Arashi tulungagung berharap Classy Wibutopia ini bisa menjadi event tahunan yang bisa dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya. Karena antusias pencinta jejepangan yang sangat tinggi dengan karena diadakannya event-event seperti ini. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini