Dijual mulai Rp. 29 Jutaan, Yamaha Aerox Warna terbaru sudah Ready di Dealer Basra Surabaya

Diposting pada

Motomazine.com – Setelah resmi diluncurkan warna baru All New Aerox 155 pada bulan Oktober Lalu, Skutik MAXI Yamaha tersebut terus mencari incaran bagi generasi muda masa kini. Hadir dengan varian warna dan grafis baru, telah disesuaikan oleh Yamaha untuk mendukung karakter pengendara dengan jiwa muda yang ingin tampil semakin ekspresif untuk menjalani aktivitas sehari-hari. Selain itu, tampilan yang semakin sporty mampu menjadikan All New Aerox 155 sebagai trend setter gaya anak muda masa kini.

“Hingga saat ini, popularitas All New Aerox 155 terus meningkat setiap harinya. Kebanyakan memang yang mencari motor ini adalah anak muda yang ingin tampil keren ketika berada dijalan. Setiap harinya, selalu ada konsumen yang walk in ke dealer untuk melihat motor dari line up keluarga MAXI Yamaha ini. Jadi tidak heran jika kehadiran warna baru Aerox ini mendapatkan respon yang positif dari masyarakat dan menjadi motor idaman generasi muda,” ungkap William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).

Kini, All New All New Aerox 155 warna terbaru sudah dapat dilihat di Sentral Yamaha Basuki Rahmat dan dealer Yamaha Surya Inti Putra (SIP) lainnya. Adapun Aerox 155 Standar kini hadir dengan varian warna Dull Blue Orange, Silver Cyan, Red White, dan Black Grey. Penggunaan konsep urban street style menambah kesan lebih energik dan stylish sehingga pengguna tampil kelihatan lebih stylish ketika menggunakan motor Aerox 155 ini.

Penggunaan stripping dengan karakter yang tajam juga telah disematkan untuk menambah kesan sporty pada kendaraan. Pemilihan warna-warna mencolok menjadikan motor ini semakin eye catching dan semakin mendukung anak muda untuk tampil dengan berani. Kehadiran warna baru Aerox dengan pilihan warna yang lebih fresh diharap dapat mengimbangi perkembangan tren gaya hidup para pecinta Sport Scooter yang ada di Indonesia.

“Untuk varian lainnya seperti Cyber City masih mempertahankan konsep maupun warna yang sama seperti yang sebelumnya. Sedangkan untuk tipe tertinggi nya Aerox yaitu All New Aerox 155 Connected ABS juga masih dengan tampilan premiumnya yaitu warna Prestige Silver dan Maxi Signature Black,” tambah William.

Saat ini, All New Aerox 155 warna baru dibanderol dengan harga Rp 29.264.000 on the road Surabaya. Untuk All New Aerox 155 Cybercity dibanderol dengan harga Rp 29.464.000 on the road Surabaya. Sedangkan All New Aerox 155 Connected ABS dibanderol dengan harga Rp 33.370.000 on the road Surabaya. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini