Dari Gambar Buram ini Kita bisa Lihat, Yamaha Lexi 2024 Modifable Pol!

Diposting pada

Motomazine.com – Belum selesai mmz mengamati spyshot yang kemarin beredar luas dari warungnya Lek IWB, delalah hari ini beliau kembali menggedor jagad otomotif tanah air dengan penampakan baru lagi, sosok yang diduga adalah New Yamaha Lexi facelift versi 2024. Kenapa mmz seyakin itu? Lha masa iya itu Aerox… Meskipun secara tebeng samping memang mirip! Satu yang pasti, meski buram, kita sudah bisa menangkap gambaran bahwa New Yamaha Lexi MY 2024 nanti modifable abis. Silahkan saja sampean pantengin!

Spyshot kali ini sukses pertontonkan desain bodi Lexi 2024 dari samping. Secara bahasa desain, sudah mmz sampaikan sebelumnya bahwa tidak ada ubahan frontal dari YIMM. Paling jelas ubahan hanya menyasar pada dek samping area samping dengkul yang kini ditarik agak ke belakang sehingga menimbulkan pattern sendiri. Bukannya landai semacam Lexi versi now. Dan untuk ini, entah kenapa saya teringat ke deknya Aerox.

entah kenapa lek IWB terus yang dapat spyshot

 

Untuk cover belakang masih belum ada banyak ubahan. Melengkung bebas aja gitu sampai ke belakang. Bedanya kali ini Yamaha mendesain ulang lampu belakang. Terlihat lebih pipih denngan nyala tumpuk? Entahlah, lha wong kameramennya dari planet Mars.

Spakbor belakang juga mendapatkan revisi. Terlihat samar, namun spakbor belakang Yamaha Lexi 2024 nanti sekilas mirip New NMAX dengan lampu plat nongol di spakbor, termasuk mata kucingnya. IMO menambah kegantengan.

Sementara area kaki-kaki terlihat tak banyak ubahan. Desain velg dan palangnya masih sama. Termasuk juga rem belakang yang masih memakai drum brake alias rem tromol.

Selebihnya silahkan sampean pelototin sendiri. Setuju gak kalau New Yamaha Lexi 2024 ini modifable banget? Percayalah. Terlebih Yamaha benar-benar melakukan rombakan frontal di area wajah. Headlamp didesain lebih sipit dengan samar-samar dua bola lampu. Kayaknya bukan projie, paling cuma rumahnya saja dibuat bulat. Sementara area windshield juga berubah lebih tegas dengan coakan-coakan horizontal plus bagian atas windshield yang cekung. Jadi sabar nungguin. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini