Diskon Ugal-ugalan Akhir Tahun Yamaha STSJ Terspesial Pembeli NMAX 155 S Lite Version

Diposting pada

Motomazine.com – Diskon ugal-ugalan akhir tahun baru saja dirilis. PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku Main Dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara memberikan program menarik dan spesial bagi konsumen yang ingin memiliki skutik MAXI kebanggaan Yamaha. Program ini ditujukan spesial bagi konsumen yang ingin membeli Yamaha All New NMAX 155 S Lite Version selama periode bulan Desember 2023.

“Menutup akhir tahun 2023, kami memberikan diskon spesial bagi konsumen yang ingin memiliki skutik premium MAXI Yamaha. Sekaligus, menyambut tahun baru paling enak dilakukan dengan menggunakan motor baru. Jadi jangan sampai ketinggalan program spesial ini,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Melalui program Yamaha Jagoan, Yamaha STSJ memberikan penawaran hemat hingga Rp 6.312.000 dengan angsuran hingga Rp 1.406.000 sebanyak 33 kali. Program ini dapat dinikmati oleh konsumen yang ingin mengambil cicilan melalui BAF. Periode program ini dapat dinikmati hingga 31 Desember 2023 di dealer Yamaha Surya Inti Putra (SIP) are Surabaya.

Sejak diluncurkan pada bulan Oktober 2023, Kehadiran Yamaha NMAX 155 S terus menjadi perbincangan publik. Perbedaan dengan tipe NMAX lainnya yaitu hanya tidak disematkan fitur Y-Connect pada series lite. Namun, untuk kecanggihan teknologi dan performa mesin motor ini tidak memiliki perbedaan lainnya. Pada NMAX 155 S, Yamaha tetap menghadirkan Smart Key System (SKS) atau keyless sehingga memudahkan pengendaranya.

Untuk mendukung perjalanan pengendaranya, Yamaha NMAX 155 S dibekali dengan relax riding position bagi para pengendara nya. Posisi berkendara yang nyaman dan memiliki ruang kaki yang luas dapat membuat posisi berkendara lebih relax ketika bepergian jarak jauh maupun jarak dekat. Selain itu Skutik premium MAXI ini juga hadir dengan bagasi yang luas untuk menampung barang bawaan pengendara selama di jalan.

“Kehadiran skutik Maxi Lite Version ini tentu semakin melengkapi line up keluarga Maxi Yamaha. Selain itu, kami juga ingin memenuhi permintaan konsumen yang meminta varian tanpa fitur Connected. Walaupun begitu, kami juga tetap menjual varian yang dilengkapi dengan fitur Connected. Jadi konsumen bisa memilih varian motor MAXI sesuai dengan kebutuhannya masing-masing,” tambah William.

Sekadar informasi Yamaha NMAX 155 S telah dilengkapi dengan garansi sampai dengan 5 tahun untuk menjamin mutu dan kualitas produk Yamaha. Sehingga konsumen dapat menikmati garansi frame selama 5 tahun/50.000 km.

Yamaha All New NMAX 155 S dibanderol dengan harga Rp 34.658.000 on the road Surabaya. Semoga kepengen. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini