Logo Resmi Pertamina Enduro VR46 Racing Team. Jadi Patokan Livery?

Diposting pada

Motomazine.com – Pemirsa, awal tahun 2024 menjadi penanda dimulainya kerjasama antara Pertamina Enduro dengan tim balap fenomenal VR46 Racing Team. Kerjasama ini tersepakati selama 3 tahun. Artinya ini menjadi kerjasama yang cukup panjang, sebagai simbol rasa saling percaya antar kedua belah pihak. Nah, per 1 Januari 2024 kemarin secara resmi Pertamina Enduro VR46 Racing merilis logo hasil kolaborasi mereka. Jadi besar kemungkinan livery Ducati GP23 milik Bez dan Diggia nanti akan bercorak seperti logo tersebut.

Dari logo Pertamina Enduro VR46 Racing kita bisa temukan beberapa kombinasi warna. Warna dasarnya merah dengan tulisan Pertamina Enduro berwarna putih. Di bawahnya tersemat VR46 berwarna kuning fluo diteruskan tulisan Racing Team warna putih berwarna dasar hitam.

Dari kombinasi warna tersebut setidaknya kita sudah bisa menebak akan seperti apa livery Ducati GP23 nantinya. Warna hitam sepertinya masih akan mendominasi dengan blok merah pada fairing bertuliskan Pertamina Enduro, dipadu padankan dengan striping kuning tipis dan putih. Kita tunggu saja akan seperti apa setidaknya tanggal 25 Januari mendatang.

Diggia pindah ke Dainese

Berita terbaru yang mungkin belum banyak orang dengar adalah kemungkinan pindahnya Fabio Di Giannatonio ke racing suit merek Dainese. Sebelumnya Diggia mengenakan wearpack dari Alpinestars, namun per 1 Januari kemarin, Diggia melalui akun medsosnyatelah meng-unfollow Alpinestars untuk kemudian mengikuti akun resmi Dainese.

Mengenai helm apa yang akan Diggia pakai, sejauh ini belum ada konfirmasi resmi. Apakah doi akan tetap mengenakan SHOEI, ataukah berpindah ke AGV (satu paket dengan Dainese) atau malah pakai KYT. Asli menarik! (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini