Inilah Tanggal Perilisan Livery Pertamina Enduro VR46 Racing 2024

Diposting pada

Motomazine.com – Pertamina Enduro VR46 Racing Team akan mengawali kiprah kerjasama musim 2024. Kerjasama ini diharapkan mampu menguntungkan bagi kedua belah pihak dimana dua perusahaan ini punya kepentingan masing-masing pada divisi yang mereka tekuni. Akhirnya setelah menunggu sekian waktu, tim mengumumkan secara resmi kapan mereka akan membuka selubung livery Ducati GP23 yang akan menemani Marco Bezzecchi dan Fabio di Giannantonio selama musim 2024 bergulir.

Dari teaser spanduk yang mereka rilis, terlihat warna kuning fluo sangat mendominasi. Apakah ini jadi penanda livery pada motor Ducati dan wearpack produksi Dainese milik Bez juga Diggia akan menggunakan kombinasi livery yang serupa? Jika benar maka dapat dipastikan tim Pertamina Enduro VR46 Racing akan jadi tim paling mencolok di grid.

Warna kuning fluo sendiri sangat dekat dengan warna kebesaran Valentino Rossi. Dari semua musim yang ia lalui, sampai dengan pensiun, bahkan sekarang membalap di dunia mobil, warna kuning ngejreng ini sellau menghiasi. Mulai dari wearpack, sarung tangan, detail pada kendaraan, hingga helm.

So, kita tunggu saja tanggal 24 Januari 2024 mendatang. Akan seperti apa livery tim yang menjadi kandidat penantang gelar juara musim 2024 nanti. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini