Teaser disebar, Fix inilah Yamaha Lexi MY 2024

Diposting pada

Motomazine.com – Yamaha baru saja merilis teaser sebuah lampu yang pasti punya motor matic. Tak hanya satu, hari ini Yamaha kembali merilis teaser kedua yang berisikan video singkat seorang rider lengkap dengan helm-nya berdiri di samping skutik. Dari bentukan dan dimensi, fix inilah Yamaha Lexi MY 2024.

Yamaha sendiri sudah menyebar undangan kepada blogger dan media. Isinya tidak menyebut secara pasti bahwa mereka akan merilis produk baru. Namun dari fenomena penyebaran teaser ini, dapat dipastikan Yamaha akan memperkenalkan New Lexi MY 2024 besok (12/01/2024).

Saya sendiri sebenarnya ingin sekali terbang ke Jakarta dan menyaksikan langsung perilisan New Yamaha Lexi ini. Sayang seribu sayang, pekerjaan duniawi mengharuskan saya bersabar, menunggu hingga launching daerah. Yanasib, jadi part time blogger.

Last, Yamaha secara pasti akan menghadirkan update Lexi 125 yang sudah mengaspal selama 5 tahun. Perubahan yang dapat kita tangkap sementara adalah redesign pada headlamp, windshield, stoplamp, spakbor belakang, tebeng samping, dan mungkin speedometer? Let’s wait and see… Kalau mesin kayaknya masih akan 125cc Blue Core, atau mungkin ada versi Hybridnya juga. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini