All New Honda PCX 2025 mulai Bergerak? Ah yang Bener…

Diposting pada

Motomazine.com – Mengawali bulan Februari tahun 2024 kabar burung kembali mencuat. Kali ini datangnya dari Honda. Entah kenapa, kesannya Honda benar-benar membombardir jagad perotomotifan tanah air dengan berita-berita seputar motor baru. Mungkin karena pabrikan sebelah baru saja meluncurkan keluarga skutik terbarunya. Dengan adanya pemberitaan seputar sepeda motor terbaru dari Honda begini kan bisa menahan animo masyarakat untuk tetap fokus pada Honda. Kabar tersebut tentu saja adalah All New Honda PCX 2025.

Honda PCX 160 saat ini menjadi idola pecinta Honda di kelas skutik premium. Mereka yang kadung jatuh cinta dengan pabrikan sayap mengepak pasti memilih Honda PCX 160 sebagai mitra keseharian. Tentunya penikmat PCX 160 ini adalah kaum-kaum yang mengedepankan prestige dan kemewahan dalam satu bingkisan bodi ciamik ala PCX.

Kabar mengenai bocoran All New Honda PCX 160 ini sendiri hadir dari blogger kondang tukang intip. Pemirsa pasti sudah tahu lah blio siapa. Menurut penuturan beliau di blog, bersumber dari Vietnam, lah iya Vietnam, Honda akan meracik PCX 160 gen terbaru.

Di Vietnam sendiri Honda PCX adalah barang baru, karena selama ini belum ada PCX di sana. Masih dari sumber yang sama, kalaupun jadi rilis di Thailand, si PCX ini nanti hanya akan mengusung mesin 125 cc.

Pertanyaannya adalah, apakah ada korelasi dengan Indonesia? Bisa iya bisa tidak. Ambil contoh Honda Winner X yang ternyata gak masuk-masuk juga ke Indonesia. Jadi ya… bersabar saja. Setidaknya kita tunggu hingga semester 2 tahun ini. Apakah Honda akan benar-benar merombak tampilan PCX 160? Momennya sudah pasti mepet-mepet dengan sebelah. Wong sekarang saja LEXi mau dibombardir dengan Stylo kok. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini