Hari ini AHM Rilis Motor Baru, jadi Gak Sabar!

Diposting pada

Motomazine.com – Tinggal hitungan jam dan PT. Astra Honda Motor (AHM) bakal perkenalkan motor terbaru mereka. Sudah fix, mereka hadirkan motor baru. Sebab teaser sudah disebar ke mana-mana, tinggal nungguin bentukan aslinya saja. Cuman entah kenapa ya, semakin ngeopin kok mmz semakin gak begitu excited dengan kehadiran motor baru ini? Sebut saja Stylo 160. Gak excited karena memang belum melihat bentukannya secara utuh.

Jika benar apa yang banyak orang perkirakan, Honda bakal merilis Stylo 160 dengan bentukan layaknya Giorno+ asal Thailand. Pembeda hanya terletak pada kubikasi dan fitur seperti rear disk brake, serta penampang speedometer. Untuk ini kita pastikan setelah unitnya rilis.

Kemungkinan Honda akan merilsi skutik retro modernnya tersebut sore ini. Saya sendiri kebetulan gak dapat jatah buat liputan langsung ke Jakarta, so bisanya ya nungguin saja.

Jika benar bicoran-bocoran yang telah riwa riwi sejauh ini, Honda akan menghadirkan skutik retro modern dengan tagline “fashion meets power” dengan desain ala-ala Giorno+, mesin 160cc SOHC 4 tak berpendingin cairan, cakram depan belakang, tersedia versi CBS dan ABS.

Harga gosipnya akan dipepetkan dengan Grand Filano, yakni sekitar Rp 27 jutaan untuk versi CBS dan Rp 29 jutaan untuk versi ABS nya. Makin gak sabar. Pemirsa terus pantengin saja sambil bareng-bareng nungguin. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini