Tak Tergoyahkan, Yamaha NMAX 155 tetap jadi Matic Pilihan Konsumen Indonesia

Diposting pada

Motomazine.com – Siapa yang tak kenal Yamaha NMAX 155? Skutik berbodi gambot kelas premium yang merupakan keluarga MAXI setelah XMAX 250 ini terbukti mampu mencuri perhatian penikmat skuter matic tanah air. Awalnya Yamaha NMAX 155 secara resmi launching di Indonesia pada tahun 2015 silam. Sebuah gebrakan dari PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang awalnya cukup membuat banyak penikmat skutik tanah air mengernyitkan dahi. Banyak yang mengatakan motornya terlalu gambot, bodinya belum bisa diterima khalayak, hingga selayaknya nunggang speedboat. Namun semakin ke sini Yamaha NMAX 155 justru menjadi idola. “Ya, idolanya idamanmu dek.” 😆

 Yamaha NMAX kini telah bertransformasi jadi skutik yang lebih canggih. Saat ini Yamaha NMAX 155 hadir dalam 3 varian yakni NMAX standard, NMAX S dan NMAX ABS Connected. Mengakomodir kebutuhan masyarakat akan kelas premium dengan pengamanan maksimal, Yamaha NMAX 155 ABS Connected bisa dijadikan pilihan.

Selain mengusung mesin 155 cc VVA dengan teknologi Blue Core, Yamaha NMAX 155 Connected ABS juga sudah dilengkapi dengan pengereman berteknologi Anti-Lock Braking System. Hal ini mencegah roda selip saat pengendara melakukan pengereman secara maksimal. Yamaha Connected yang tersemat juga memudahkan pengendara dalam mengecek kondisi sepeda motor seperti kondisi oli, kondisi van belt serta memudahkan pengendara melihat notifikasi apabila ada telfon atau pesan masuk ke smartphone.

Berbagai keunggulan ini dilengkapi dengan kunci model keyless untuk menjmain keamanan maksimal. Tak berlebihan lah kiranya jika Yamaha NMAX 155 menyabet banyak sekali award seperti Motorcycle of the Year kategori harga Rp 30 jutaan tahun 2023, termasuk Best Resale Value (harga jual kembali terbaik) tahun 2019. Award-award inilah yang menjadi bukti betapa Yamaha NMAX 155 masih jadi idola masyarakat baik versi baru maupun second nya sekalipun.

Motomazine sendiri juga menjadikan Yamaha NMAX 155 lansiran 2020 sebagai mitra berkomuter di rumah. Motor ini memang terkenal anteng, minim rewel dan yang pasti sangat menunjang kebutuhan berkendara. Saya paling suka dengan bagasinya yang luas yang memungkinkan kita membawa banyak barang bawaan (under 5 kg) sehingga memaksimalkan area stang kemudi bersih dari berbagai cantelan.

Yamaha juga makin memaksimalkan keunggulan NMAX 155 dengan berikan garansi rangka 5 tahun, termasuk garansi diacyl forged piston dan kelistrikan. Hal ini bertujuan menjamin mutu dan kualitas Yamaha NMAX 155 sebagai matic pilihan konsumen Indonesia. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini