Yamaha STSj Ngajakin Konsumen Classy Yamaha Seru-seruan Ngabuburide

Diposting pada

]Motomazine.com – Dalam rangka memeriahkan bulan ramadhan, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku Main Dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusra mengajak konsumen serta influencer asal Surabaya untuk berkendara di sore hari menggunakan motor Classy Yamaha. Bertajuk Ngabuburide, kegiatan ini digelar pada pekan lalu di kota Surabaya. Momen riding sebelum berbuka puasa ini merupakan salah satu kegiatan yang dinantikan oleh para bikers karena selain dapat berkumpul dan bersilaturahmi dengan konsumen Classy Yamaha lainnya, para bikers juga bisa menguji keunggulan dan performa yang dimiliki oleh skutik Grand Filano maupun Fazzio.

“Kami kembali menghadirkan Classy Ngabuburide ini karena kami melihat antusias dan keinginan konsumen akan kegiatan ini sangat tinggi. Maka dari itu, kami kembali mengajak konsumen Classy Yamaha untuk bersenang-senang sekalian melakukan kegiatan buka puasa bersama. Semua peserta terlihat menikmati gaya berkendara nya dan tampil semakin berkelas bersama motor kesayangannya,” ungkap Pak William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).

Aktivitas puasa tidak menghalangi semangat dan antusias para peserta untuk melakukan riding di sore hari. Perjalanan sore hari diawali dari Sentral Yamaha Basuki Rachmat. Selama perjalanan, peserta juga diajak untuk mengunjungi beberapa landmark kekinian yang ada di Kota Surabaya. Keseruan semakin bertambah dengan adanya kegiatan buka puasa bersama di salah satu restaurant. Seluruh peserta terlihat menikmati suasana sembari menyantap hidangan yang telah disajikan. Kegiatan ini turut diramaikan dengan beberapa influencer lokal yang semakin menghidupkan suasana.

Kegiatan ini turut meninggalkan komentar positif dari salah satu peserta yaitu Devina. Dirinya mengaku senang bisa berpartisipasi dalam kegiatan Ngabuburide bersama Classy Yamaha.

“Saya baru pertama kali ikut kegiatan Ngabuburide bersama Classy Yamaha ini. Ternyata menurut saya sangat seru setelah dijalani. Selain saya bisa menambah teman, saya juga bisa tambah informasi mengenai modifikasi yang bisa dilakukan di motor Grand Filano saya ini. Selama perjalanan juga terasa nyaman, karena ruang kaki motor ini cukup luas, dan bagasi nya juga besar. Jadi bisa taro barang di bagasi. Hal yang paling penting adalah motor ini irit BBM, jadi selama riding saya tidak perlu takut untuk kehabisan bbm,” ungkapnya.

Yamaha Grand Filano dan Yamaha Fazzio merupakan segmen motor matic yang hadir dengan gaya klasik namun tetap premium baik dari segi fitur, desain, hingga pilihan warna. Teknologi mesin Blue Core Hybrid pertama di Indonesia memberikan pengalaman berkendara yang semakin irit namun tetap menyenangkan bagi para peserta. Sebagai skutik dengan kapasitas mesin 125 cc, skutik ini cocok menjadi pilihan bagi masyarakat dengan mobilitas berkendara yang tinggi namun tetap menginginkan penampilan yang berkelas. Kece abis pokoknya mah. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini