Kalau NMAX Sekeren Ajian Lampah Lumpuh, Saya mau Nungguin!

Diposting pada

Motomazine.com – Yamaha NMAX facelift masuk dalam list tunggu. Berkaca pada terawangan dari blogger pengaji lampah lumpuh pedang mantili mlumah golongkoming, di sana disebut Yamaha NMAX terbaru nanti bakal berbenah total. Bagian muka, samping, belakang dan dashboard dapat sentuhan pembaruan semua. Kalau beneran begitu, saya pun mau nungguin.

Yamaha NMAX facelift disebut-sebut akan mirip XMAX. Entah mirip dari segi apanya. Perasaan dari dulu ngomongnya NMAX bakal mirip XMAX, tapi nyatanya mak plekenthur, pemirsa tahu sendiri lah.

Kemiripan yang diyakini adalah pada bagian speedometer. Speedometer NMAX facelift nantinya akan memakai TFT LCD, entah berwarna, entah negatif LCD saja. Ini yang masih sangat abu.

Untuk desain muka, Yamaha merefresh lampu, DRL, dan juga sein. Digadang-gadang sein depan akan berpindah ke atas. Entah mau ditaruh mana asal bukan seperti LEXi LX.

Tebeng belakang samping didesain lebih berkontur, tidak mulus seperti NMAX current ataupun NMAX old. Lampu belakang tipis kayak motor listrik dan semua pencahayaan sudah pakai LED. Nah ini keren.

Tinggal kita tunggu saja realisasinya. Kalau beneran NMAX sekeren itu, asli saya beli! (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

3 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini