Kepoin Alasan makin Enjoy dan Nyaman Nunggang Yamaha Grand Filano

Diposting pada

Motomazine.com – Yamaha telah merilis jagoan di kelas Classy yakni Yamaha Grand Filano. Sepeda motor matic berkubikasi 125 cc Blue Core besutan Yamaha ini makin diminati masyarakat. Tak perlu bingung cari data AISI, silakan duduk di sebelah lamer, kemudian perhatikan dari sekian banyak sepeda motor yang berhenti. Makin ke sini nyatanya semakin banyak Yamaha Grand Filano yang berseliweran. Pemirsa pasti kepo, mengapa penjualan Yamaha Grand Filano semakin laris.

Artikel ini menjadi curhatan sekaligus [embuktian betapa nunggang Yamaha Grand Filano mampu tingkatkan kenyamanan dan rasa enoy. Kenapa mmz katakan artikel curhat? Ya karena saya sendiri punya Grand Filano. Saya sudah berkendara cukup jauh dan lama untuk merasakan dan berikan feeling berkendara bagi pemirsa semua.

Pertama yang membuat berkendara Yamaha Grand Filano makin nyaman dan enjoy adalah, keiritannya. Yaps, Yamaha Grand Filano mengusung mesin 4 tak 125cc Blue Core yang terkenal irit dan bertenaga. Sudah saya buktikan sendiri, dengan mode berkendara eco riding dan bensin RON 92, saya pernah catatkan konsumsi bahan bakar Yamaha Grand Filano ini sejauh 62,5 kilometer untuk 1 liternya. Silakan baca artikelnya di sini.

Bagi pemirsa yang suka liburan, menjadikan Yamaha Grand Filano sebagai mitra perjalanan adalah pilihan tepat. Motor ini punya pijakan kaki yang luas serta bagasi besar yang mampu menampung banyak barang bawaan. Yamaha Grand Filano dibekali bagasi bervolume 27 liter dengan lampu LED sebagai penerangan ketika jok dibuka. Yaps, persis seperti Yamaha XMAX.

Secara desain Yamaha Grand Filano sendiri mengusung desain yang kental dengan aura Eropa. Banyak yang mengira Grand Filano ini adalah Vesmet, tetapi begitu melihat merknya Yamaha, banyak yang akhirnya bergumam. Mereka juga mengakui desain Yamaha Grand Filano ini Eropa banget.

Selain beberapa keunggulan di atas, Yamaha Grand Filano juga dibekali mulut pengisian bahan bakar minyak yang terletak di depan, tepatnya pada area dek bawah stang. Posisi ini sangat memudahkan ketika pengendara hendak mengisi bensin. Tak perlu lagi buka jok. Tinggal posisikan knop keyless ke posisi lurus, dan tekan fuel, maka penutup tangki akan langsung terbuka. So easy!

Bagi pemirsa yang ingin melakukan pembelian Yamaha Grand Filano ini silakan gas langsung ke dealer Yamaha terdekat. Untuk area Madiun Kediri stok Yamaha Grand Filano tersedia lengkap. Tinggal pilih warna dan sistem pembelian yang pemirsa inginkan. Karena membeli Yamaha Grand Filano di dealer Yamaha sekrang semakin mudah dan cepat. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini