Hangout Makin Kece dan Maksimal Nunggang Yamaha LEXi LX 155

Diposting pada

Motomazine.com – Yamaha menghadirkan pembaruan untuk kelas MAXi mereka yakni generasi LEXi. Bagi pemirsa yang seneng tampil kece dan jadi pusat perhatian saat hangout, Yamaha LEXi LX 155 bisa dijadikan penunjang. Berbeda dengan LEXi generasi pertama yang hanya mengusung mesin 125 cc, LEXi LX kali ini mendapatkan update tak hanya pada bodi yang lebih MAXi, tetapi mesin yang juga naik menjadi 155 cc Blue Core berteknologi VVA. Canggih bukan?

Yamaha LEXi menjadi pilihan terbaik untuk melakukan perjalanan jauh. Desain jok yang lebar dan empuk serta pijakan kaki rata dan luas membuat pengguna lebih nyaman. Cuma LEXi LX 155 yang punya bodi gagah ala MAXi dengan dek depan rata. Mau bawa barang bawaan juga lebih enak dan santai. Ibu-ibu pengguna bawahan rok juga lebih mudah menjangkau tanah saat nunggang si LEXi LX ini.

Selain pijakan kaki yang rata, motor yang baru saja mendapatkan best medium skutik 155-160cc dari otomotif Award ini juga berikan kemudahan lain bagi penggunanya. Secara PWR sudah barang tentu LEXi lX sangatlah cocok untuk kegiatan stop n go di perkotaan. Perpaduan mesin 155cc Blue Core yang bertenaga dipadukan dengan bobot yang hanya 116 kg membuat tarikan LEXi LX jauh lebih responsif. Meski begitu Yamaha PeDe si LEXi LX tetap irit bahan bakar berkat pengabut injeksi sistem terbaru mereka, Blue Core.

Satu lagi kelebihan memilih Yamaha LEXi LX adalah, pemirsa berkesempatan memenangkan hadiah sebesar 1 milyar rupiah. FYI, Tahun ini Yamaha berikan spesial undian 1 milyar rupiah untuk pembelian motor Yamaha (yang masuk program), sebagai kado 50 tahun Yamaha hadir di Indonesia. Promo ini berlaku mulai bulan Februari sampai dengan Juni, dan akan diundi pada bulan Juli 2024.

So, tidak salah lagi menjatuhkan pilihan pada Yamaha LEXi LX 155 yang secara tongkrongan keren, mesin bertenaga, juga secara unit dipastikan ready. Sebab Yamaha DDS Madiun Kediri selalu memperhatikan konsumen dengan beerikan layanan terbaik, termasuk ketersediaan stock untuk menjamin kepuasan pelanggan setia Yamaha.

Yamaha LEXi LX sendiri hadir dalam 3 varian yakni Standar, Versi S dan Connected ABS. Yamaha LEXi LX Connected ABS dengan pilihan warna Magma Black, Yamaha LEXi LX 155 S version dengan 3 pilihan warna yakni Magma Black, Elixir Dark Silver dan Matte Red. Adapun varian ketiga yakni Yamaha Lexi 155 LX standar yang hadir dalam 3 pilihan warna juga antara lain Metallic Black, Matte Grey, dan Metallic Red. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini