MotoGP Mu63llo 2024 Milik Pecco, Bestia Ngeri!

Diposting pada

Motomazine.com – Jalannya race MotoGP seri Mugello sore ini berlangsung seru. Meski terkesan monoton di awal, jelang akhir-akhir balapan tetiba muncul Enea Bastianini yang berikan pertunjukan seru. Pecco Bagnaia menang, sempurna dan tak tersentuh sejak lap pertama. Namun performa Bestia yang patut kita acungi jempol.

Pecco Bagnaia sempat mendapat penalti turun 3 grid dari perolehan start di kualifikasi. Hal ini karena Pecco dianggap menghalangi Alex Marquez saat latihan bebas. Penalti diberlakukan saat race hari Minggu. Sabtu kemarin Bagnaia tetap start dari posisi dua dan menangi balap sprint.

Hari ini sejarah kembali terulang. Hari ini adalah kemenangan ke-93 Ducati di kelas Grand Prix. Meski banyak yang sudah berikan cocoklogi, dan berharap Marc Marquez yang menang, tapi itu tidak terjadi. Marc justru harus takluk atas kedigdayaan Bastianini dan gagal podium dengan tempati posisi empat.

Jorge Martin yang terus menguntit Pecco sejak lap pertama juga harus takluk dengan pembalap bernomor 23 tersebut. Tepat di lap terakhir, tikungan terakhir, Bestia berhasil salip Martin untuk posisi dua.

Pecco Bagnaia juga berikan hiburan seru untuk fans fanatiknya. Mengambil tema Kiss from Mugello, Bagnaia menampilkan selebrasi layaknya sorang rocker dengan menenteng gitar kemana-mana. Mulai dari trek, ke oarc ferme, hingga naik ke podium. Selamat untuk Ducati Lenovo yang hari ini finish satu dan dua di Mugello, dengan livery spesial Azzuro! (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini