Yes!!! New Livery Yamaha M1 2015 Sudah dirilis Sob….

oleh

Bro dan sis.. setelah lama tidak terdengar hiruk pikuk berita seputar motoGP, kemarin tepatnya tanggal 28 januari 2015 Yamaha Movistar motoGP menjadi tim pertama yang mewarnai berita seputar motoGP.

14

Yap, tepatnya di Madrid Spanyol, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo resmi meluncurkan livery baru tunggangannya musim ini. Kenapa di Madrid ya?? Entahlah, mungkin ini ada hubungannya dengan sponsor utama mereka, Movistar.. Livery M1 versi 2015 ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan Livery M1 tahun 2014. Hanya saja, di tahun ini sekujur tubuh si seksi bermesin inline4 ini dilabur dengan warna dominan biru. Tidak seperti tahun kemarin yang masih menggunakan campuran warna putih. Kali ini ubahan warna yang paling kentara dilakukan di area tangki, full biru, fender depan dan velg.

Satu kata yang mampu saya ucapkan, it’s really beautiful.. Dengan logo Movistar yang masih nemplok di fairing kanan kiri, hanya kali ini sepertinya ukurannya lebih besar, dan juga dua logo agak kecil di bagian ekor membuat warna hijau logo Movistar semakin terlihat kontras dan menyala dengan tubuh M1 yang kini dilabur hampir sepenuhnya dengan warna biru. Oh ya, logo Monster energy juga masih ada kok, cuma kali ini kelihatannya porsinya sedikit agak berkurang. Namun berita baiknya adalah, gonjang ganjing seputar sponsor utama yang diperebutkan dua sponsor berlogo M ini tidak terjadi.

Satu lagi, knalpot juga masih menggunakan merk Akrapovic versi pendek seperti yang telah dipakai Vale dan Jorge sejak pertengahan musim 2014 kemarin. exhaust terbaru mereka yang telah dijajal di sesi latihan Valencia kemarin ternyata masih belum nemplok di sisi kanan swingarm berlogo Bridgestone.

IMG_20150128_192701

So, dengan mengusung warna kebesaran Yamaha, Rossi dan Lorenzo berharap mampu membendung aksi gila si Marc Marquez yang ngacir di atas RC213V nya, dan mungkin nanti di musim ini akan menggunakan RC215V yang katanya Nakamoto akan lebih superior…

Bagaimana nanti sepak terjang mereka, mari kita tunggu perhelatan akbar motoGP musim ini mulai seri Qatar nanti. Semoga balapan semakin seru dengan semakin kompetitifnya Yamaha dan juga pabrikan-pabrikan lainnya. Sudah nggak sabar ya masbro??? Sama, saya juga.. hehehe… Semoga menginspirasi..

Silahkan Berkomentar di bawah sini