Finally,,,, Ducati GP15 Revealed!!!!!

Diposting pada 11 views

Yup, kemarin di Italia, bertepatan dengan hari ulang tahunnya Valentino Rossi, tim merah Ducati akhirnya meluncurkan motor prototype gacoan terbaru mereka yang bakal meladeni kegesitan motor-motor Jepang di arena motoGP. Tapi kok barengan sama ulang tahunnya Vale ya???halah mbuh, hanya Gigi dan Duo Andrea yang tahu..hehe

1-ducati_motgp_team_2015_01_original

Motor baru bermesin desmosedici ini diberi nama GP15 yang merupakan revolusi dan bahkan evolusi dari GP14.1, GP14.2 dan GP14.3. Dari sisi desain motor ini sejatinya tidak berubah banyak dari garis desain GP14.3. Hanya saja si GP15 ini terlihat lebih kompak dan ramping serta mendekati garis bodi motor-motor prototype Jepang.

Terlihat dari sasis twinspar nya yang lebih pendek, fairing yang agak lebih kurus, serta ekor yang menungging dihiasi dengan muffler Akrapovic bercabang di samping fairing jok sang rider menambah kesan berotot dari gacoan terbaru Ducati ini.

1-ducati_motgp_team_2015_61_iannone_original5-ducati_motgp_team_2015_29_dovizioso_original

Tak hanya itu, muffler samping kini juga dibuat lebih pendek. Untuk mengejar torsi mungkin??? So, bagaimana kiprah Ducati GP15 ini nantinya di tangan duo Andrea??? Yang pasti Gigi mempunyai target yang tidak begitu muluk, paling tidak memenangkan satu seri balapan musim ini.. Cukup realistis kan bro dan sis sekalian??? Last, semoga persaingan motogp tahun ini semakin seru. Yamaha, Honda dan Ducati, mungkin juga Suzuki dan Aprilia…

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan Berkomentar di bawah sini