Yamaha Rilis Warna Baru untuk Vixion R dan Vixion, Warna Kuning ikut Nimbrung

oleh



Vixion R matte red
Motomazine.com – Masbro, makin ke sini sepertinya strategi pabrikan berubah jadi semakin rapi. Yap, ilmu mak bedunduk ujug-ujug jedhulpun ikut diterapkan. Dan yang terbaru ini datang dari pabrikan garputala. Tanpa ada pemberitahuan sebelumnya nih Sam, YIMM tetiba merilis warna baru untuk Vixion R dan Vixion, dimana warna kuning ikut menjadi pilihan.

Dilansir dari laman resmi Yamaha, mmz mendapati setidaknya ada 3 warna baru untuk Vixion R dan 3 warna baru Yamaha Vixion standar.
Vixion R yang punya fitur lebih wow dibanding Vixion std tersedia dalam warna matte blue, matte red dan matte grey. Sementara Vixion standar hadir dengan pilihan warna red, yellow dan black.

Vixion R matte blue

Vixion R matte grey

Berbeda dengan Vixion R dan Vixion generasi sebelumnya, untuk menambah kesan sporty kali ini Yamaha memberikan sentuhan pemanis berupa striping. Yap,striping mirip siluet huruf ‘R’ hadir dari depan sampai belakang menunjukkan karakter kuat Vixion sebagai motor sport naked berkecepatan tinggi.
Tak sampai di situ saja, pembaruan tampilan rupanya juga dilakukan Yamaha terhadap Vixion R terutama didaerah swingarm. Yoi masbro, swingarm banana yang awalnya dicat hitam doff kini dilabur dengan kelir silver doff. Entah, mungkin Yamaha berpikir langkah ini akan menguatkan tampilan banana arm itu sendiri. Tapi kalau mmz sih, malah lebih suka yang versi hitam doff.
Swingarm Vixion R terbaru, warna silver

Selebihnya mengenai mesin sepertinya tak ada ubahan masbro. Yamaha Vixion R hadir dengan mesin 155 cc 6-percepatan dengan teknologi VVA. Pengoperasian kopling Vixion R sendiri diklaim lebih enteng dan halus berkat adanya assist & slippery clutch yang disematkan. Dan memang benar, kinerja kopling Vixion R memang lebih empuk plus enteng bila dibanding Vixion standar.
Sementara untuk Vixion, mesin masih mengacu pada mesin 2pv dengan kubikasi 150cc sohc 5-percepatan. Meski sama-sama mengusung model yang identik (beda di kaki-kaki), namun secara kelas Vixion standar memang jauh di bawah Vixion R. Silahkan saja sampeyan intip hasil test ride motomazine.
Baca juga:

Last… buat sampeyan yang ngidam sama Vixion atau Vixion R, monggo silahkan diboyong. Harga belum jelas sih, cuman seharusnya dengan update warna seperti ini, tak perlu lagi ada upping price.
So, inilah tampilan baru Vixion R dan Vixion. Piye Sam, tambah ganteng ora? Ada kuningnya loh…. Semoga berguna…(mmz)

Vixion black
Vixion red

Vixion yellow


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A

Silahkan Berkomentar di bawah sini