Valentino Rossi: Honda Masih Mendapatkan Banyak Keuntungan di Sesi Tes Kali Ini..

oleh

Bro dan sis sekalian,baru saja sesi tes pramusim Sepang yang ke dua selesai digelar. Dan hasilnya pun jelas, Marc Marquez membukukan waktu tercepat yakni 1m59,115s. Dibayang-bayangi Jorge Lorenzo di tempat ke dua dan Cal Crutchlow di tempat ke tiga. Sedangkan Iannone dan Rossi berada di tempat empat dan lima.

Yang cukup menarik di sini adalah pernyataan Rossi dimana dia mengatakan kepada Crash.net bahwasannya Honda dan Marquez masih mendapatkan banyak keuntungan di Sepang kali ini. Walaupun Yamaha mampu memperbaiki laptime nya, namun Marquez juga melesat lebih cepat. Jadi hasil akhir waktunya masih sama saja.

gaya-agresif-valentino-rossi

Namun kali ini Vale mengatakan jika sebenarnya ia mampu tampil lebih baik lagi tadi, hanya saja dia terkendala dengan ramainya pebalap. “Jika tidak terjebak di kerumunan pebalap mungkin aku akan ada di posisi 3 besar.”, akunya. Satu lagi yang cukup menarik ialah bahwa tes sangatlah berbeda dengan balapan. Di sini yang terpenting adalah mencari setup terbaik dan untuk sedikit bersenang-senang. “Jadi saya tak sabar untuk mencoba melakukan tes di Qatar. Di sana kita akan tahu perbedaan sesungguhnya Yamaha,Honda dan Ducati.”, imbuhnya..

So, siapakah kandidat juara dunia MotoGP musim ini bro dan sis??? Let’s wait and see!!! Sabar, tinggal satu bulan lagi sudah mulai kok… šŸ˜€

Silahkan Berkomentar di bawah sini