Elanto Wijoyono.. Penunggang Sepeda Pemberani Cegat Rombongan Moge

Diposting pada 13 views

image

Motomazine.com – Bro dan sis.. Kemacetan jalan raya di kota-kota besar akhir-akhir ini semakin parah. Membludaknya jumlah kendaraan bermotor baik sepeda motor atau mobil jelas sebagai penyebab kemacetan ini. Namun.. Rupanya ini diperparah dengan hadirnya segerombol pemoge yang minta jalan dan tak peduli walaupun lalu lintas jelas-jelas sedang ramai-ramainya. Tak ayal hal itu pasti menimbulkan kemacetan parah.
Seperti yang terjadi di Yogyakarta kemarin sore (15/8/2015) tepatnya di perempatan Condong Catur. Seorang penunggang sepeda bernama Elanto Wijoyono (32) dengan sangat berani melintangkan sepedanya untuk mencegat para pemoge yang sedang konvoi, bahkan sedang dikawal oleh Polisi.

image

Sontak aksi pemberani ini menjadi pusat perhatian masyarakat.

Sudah ke sekian kali di Yogyakarta ada konvoi harley.

Terang Elanto kepada beberapa wartawan yang kebetulan saat itu sedang berada di TKP.
Bagaimana masbro..?? Apakah anda setuju dengan tindakan berani dari mas Elanto ini..?? Sebab jelas-jelas kegiatan itu (baca:konvoi) banyak mudzaratnya bagi pemakai jalan lain..
Lagian.. Beli moge yang ratusan juta saja kuat, masa beli plat nomor mereka tak mampu 😆
@berita dari Detik.com

Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

4 thoughts on “Elanto Wijoyono.. Penunggang Sepeda Pemberani Cegat Rombongan Moge

  1. Memang fakta membuktikan mereka yg konvoi merasa menang sendiri,padahal jalan umum untuk maslahat bersama,mari kita saling menghargai diri n keselamatan di jalan,

Silahkan Berkomentar di bawah sini