Honda Rilis New Verza 2015 Facelift dengan Penyegaran Striping, Knalpot dan Rear Shock.. Mampu Tembus 45,25 Km/Liter (Euro 3)

oleh

image

Motomazine.com – Astra Honda Motor (AHM) selaku ATPM yang memproduksi Honda Verza rupanya telah menyegarkan sport Low Entry tersebut. Tak tanggung-tanggung mereka mengklaim bahwasannya New Verza facelift telah lolos uji standar EURO 3.

Honda Verza yang sebenarnya dihadirkan untuk mem-back up saudara dekatnya CB150R, di luar perkiraan justru mampu melebihi penjualan si sport DOHC 6-speed tersebut. Respon masyarakat ini tentunya tak lain dan tak bukan karena pengaruh harga yang lebih murah dibanding kompetitor sekelasnya, belum lagi ditunjang dengan double rear shock nya yang sangat menunjang untuk pekerjaan-pekerjaan berat atau sering disebut heavy-duty.

image
New Honda Verza 2015

Nah.. Melihat peluang ini tentunya AHM tak ingin menyiakannya begitu saja. Maka lahirlah New Honda Verza facelift dengan penyegaran striping, knalpot dan rear shock. Motor berkubikasi 150cc 4-tak SOHC air cooled dengan 5 percepatan dan berpengabut bahan bakar PGM-FI ni mendapatkan facelift pada striping yang lebih sporty, cover knalpot dilabur krom serta rear shock dicat hitam kelam, dimana sebelumnya berwarna merah dan juga background panel speedometer berpola karbon. Untuk urusan harga tentunya ikut terkoreksi naik. Dengan estimasi sekitar 200 ribuan dibanding Honda Verza 2014.

image
Honda Verza 2014

Menurut pengetesan internal AHM motor ini juga mampu diajak beraktifitas hingga 45,25 km/liter nya dengan metode Euro 3. Bahkan akselerasinya diklaim mampu bejaban dengan New Sonic 150R. Yakni untuk melesat dari 0-200 meter si Verza hanya butuh waktu 11,5 detik saja. Bandingkan dengan New Sonic 150R yang mampu tembus 11,4 detik saja untuk berlari dari 0-201 meter.


So.. Anda Verza lovers..?? Buat diri anda lebih fresh dengan New Verza facelift..!!!

Related Posts:

6 thoughts on “Honda Rilis New Verza 2015 Facelift dengan Penyegaran Striping, Knalpot dan Rear Shock.. Mampu Tembus 45,25 Km/Liter (Euro 3)

Silahkan Berkomentar di bawah sini