Inilah Alasannya Kenapa Yamaha NMAX MY 2018 Nihil Warna Merah

banner

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Berbarengan dengan sesi launching Yamaha NMAX 155 VVA MY 2018, kami rekan-rekan blogger diberikan sebuah sesi Q & A khususnya seputar produk yang dilaunching, yakni Yamaha NMAX 155 terbaru ini.  Dan dari beberapa pertanyaan yang diajukan, ada sebuah pertanyaan menarik yakni mengapa Yamaha NMAX 155 VVA MY 2018 nihil alias gak ada warna merahnya.

Untuk ini Bapak Ronald Djapari selaku Chief DDS Mandiri Madiun langsung memberikan jawabannya. Ya, alasannya jelas. Sebab Yamaha dalam hal ini YIMM selalu mendengarkan konsumen tiap hendak meluncurkan motor terbarunya.

Yup, karena mendengarkan masukan dari konsumen inilah akhirnya Yamaha melengserkan warna merah yang pernah ada di Yamaha NMAX versi 2017 (di sini).

Baca juga:

Sebagai konsekuensinya Yamaha menghadirkan warna baru yakni biru (glossy). Warna terbaru ini juga merupakan warna kebesaran Yamaha yang pertama kali diaplikasikan pada matic premium Yamaha. Dengan begini Yamaha berharap semua bikers yang mengendarai NMAX 155 VVA terbaru bisa mendapatkan ‘pride’ tersendiri dan selalu menjadi pusat perhatian.

“Kami Yamaha selalu mendengarkan masukan konsumen tiap kali merilis sebuah produk. Hal ini jugalah yang pada akhirnya membuat Yamaha tak menghadirkan warna merah pada Yamaha NMAX 155 terbaru. 

Sebagai gantinya kami menghadirkan warna kebesaran Yamaha, biru agar bikers NMAX semakin mendapatkan pride-nya kala berkendara dengan NMAX,” terang Pak Ronald.



So… Itulah alasannya masbro, kenapa Yamaha NMAX 155 MY 2018 nihil warna merah. Dan hanya tersedia dalam 4 pilihan warna yakni biru dengan velg hitam, Matte Black dan Matte Grey dengan velg gold, serta Putih dengan velg silver. Yamaha NMAX 155 VVA terbaru MY 2018 ini dijual seharga Rp 27.350.000,- untuk tipe standar dan Rp 30.650.000,- untuk tipe ABS, keduanya OTR Madiun, Ponorogo, Pacitan, Trenggalek, Tulungagung dan Kediri. Semoga berguna… (mmz)

===============

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di New Bike, serba-serbi dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Inilah Alasannya Kenapa Yamaha NMAX MY 2018 Nihil Warna Merah

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s