MotoGP: Castrol Gantikan CWM Sebagai Sponsor LCR Honda..???

Diposting pada 13 views

image

Motomazine.com – Saat sesi tes ban Michellin yang diadakan di sirkuit Brno, Senin (17/8/2015) kemarin ada pemandangan baru pada motor RC213V besutan Cal Cruthclow. Pasalnya, sponsor CWM yang biasanya nemplok di fairing sisi kanan dan kirinya kini digantikan oleh Castrol.
Lantas, benarkah Castrol gantikan CWM sebagai sponsor LCR Honda..??? Menurut pengakuan Bos LCR, Lucio Cecchinello hal ini masih belum bisa dipastikan.

Itu livery baru. Sebatas untuk pengambilan video. Cuma itu. Normalnya kami akan tetap memakai CWM sebagai sponsor. Mengenai keputusan terkait Castrol kita lihat saja minggu ini atau pekan mendatang.

Ungkapnya.
Jika kita menilik asal dari produsen oli ini tentu saja akan sangat bisa diambil benang merah. Sebab Castrol adalah produk pelumas dari Inggris, klop dengan Crutchlow yang juga berkebangsaan asli Negeri Ratu Elizabeth.

image
Aksi Crutchlow bersama LCR Honda

Tentu saja ini bukanlah hal baru dalam kancah dunia MotoGP. Seperti yang kita tahu.. Repsol adalah juga salah satu produsen oli yang sangat setia menemani tim HRC, yang saat ini bahkan dua pebalapnya berkebangsaan Spanyol.

Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan Berkomentar di bawah sini