Yamaha Fino 125 Blue Core Meluncur di Thailand. Headlamp Sudah LED

Diposting pada 15 views

image

Motomazine.com – skutik retro Yamaha yang di Indonesia bermesin 115cc dan sejatinya diperuntukkan bagi lawan tangguh Honda Scoopy, walaupun pada akhirnya nggak tangguh-tangguh amat kini hadir dengan model lebih fresh. Eits, tapi tunggu dulu.. Kehadirannya bukan di Indonesia, melainkan di Thailand masbro..
Yup, Yamaha Thailand kemarin Rabu (26/8/2015) telah merilis beberapa produk mereka. Salah satunya ya si Yamaha Fino 125 Blue Core ini. Mengusung teknologi Blue Core yang katanya bakal lebih irit 50%, Yamaha Thaoland Pede produknya akan laris manis. Mengingat sasaran marketnya adalah pemuda-pemudi yang suka dengan motor skutik bergenre retro.

image

Lantas, Indonesia kapan..??? Kalau sudah dilaunching di Thailand kemungkinan Indonesia juga bakal segera kebagian masbro.. Tunggu sajalah.. Paling tidak 2016.. So, bagi Yamaha Lovers yang gak mau beli Honda Scoopy, yang satu ini pantas ditunggu :mrgreen:

image

Sekedar informasi.. Di Thailand fino 125 blue core spoke dijual 18 jutaan, sedangkan yang versi CW 19 jutaan..
Semoga laku..
Related Posts:


Silahkan bersilaturahmi dengan motomazine di:
Email: motomazineblog@gmail.com
Facebook: motomazine.wordpress.com
Twitter: @Aguztino86
BB: 524dbd4e

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

3 thoughts on “Yamaha Fino 125 Blue Core Meluncur di Thailand. Headlamp Sudah LED

Silahkan Berkomentar di bawah sini