MotoGP: Rossi dan Lorenzo Siap Berebut Juara di Silverstone

Diposting pada 90 views

PA1768988.0008

Motomazine.com – Bro dan sis.. perhelatan motoGP telah memasuki ronde ke 12. Namun siapa sangka, balapan yang akan digelar di Silverstone besok Minggu (30/8/2015) seakan merupakan seri perdana bagi duo Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Mengapa demikian..??? Pasalnya mereka sekarang mengantongi poin yang sama, 211 poin.

Saya sangat senang kembali menang di Brno. Saya pernah menang di sana tahun 2010 silam. Jadi sangat penting Yamaha kembali menang setelah 5 musim tak pernah menang.

Tutur Lorenzo

Sekarang kita pergi ke Inggris, ke sebuah sirkuit yang mana saya sangat menyukainya. Layoutnya bagus untuk Yamaha, dan biasanya M1 sangat sempurna di sini.

Tambahnya.

Saya memenangkan beberapa balapan di Silverstone bebrapa musim lalu, dan akan kembali memperoleh hasil terbaik di atas aspal Inggris ini.

Tutupnya.

Sementara rekan satu timnya, sekaligus kompetitor terdekat Lorenzo, Valentino Rossi juga menyatakan kesiapnnya untuk membalap di Inggris.

Saya selalu senang untuk pergi dan membalap di Inggris. Atmosfer penontonnnya sangat bagus. Mereka akan sangat riuh ramai saat melihat kita berada di paddock. Saya sangat menyukai sirkuit ini. Tipe nya cepat dan sangat teknikal. Kami saat ini sedang berada pada poin yang sangat krusial. Dan sangat penting untuk meraih hasil terbaik di sini. Kami akan coba meningkatkan set up motor untuk mempersiapkan balapan di hari Minggu. Saat ini saya mempunyai poin yang sama dengan Jorge. Dan akan sangat penting untuk tetap kuat, konsisten dan cepat.

Ungkap Rossi.

So.. Jangan sampai terlewatkan bro dan sis.. balap MotoGP Silverstone yang akan digelar akhir pekan nanti. Balapan kali ini akan menjadi penentu siapa yang akan mampu lebih konsisten ke depannya. Apakah Rossi atau Lorenzo. Sebab, sekali saja diantara keduanya melakukan kesalahan, maka beban mental akan mempengaruhi psikologi mereka ke depan. So, keep stay tuned…

Related Posts:

9 thoughts on “MotoGP: Rossi dan Lorenzo Siap Berebut Juara di Silverstone

Silahkan Komentarnya Kangbro