Bocor Headlamp New Suzuki Satria FI dengan Selang Rem Brembo

Diposting pada

image

Motomazine.com Bocor headlamp new Satria FI dengan selang rem Brembo. Bro dan sis… Setelah kemarin laskar suzuki membocorkan gambar spakbor belakang New Suzuki Satria FI,


kali ini kembali sebuah foto buram penampakan headlampnya mereka umbar ke permukaan.
Yup.. Tampak foto buram penampakan headlamp calon motor ayago penerus satria karburator yang sebenarnya sudah lolos standar Euro 3. Walaupun terlihat kabur namun paling tidak kita bisa melihat akan seperti apa bentukan sebenanrnya nantinya. Semoga kabar awal tentang headlamp LED itu benar adanya.

image

Yang paling menarik perhatian di sini adalah nongolnya selang rem depan ber-merk Brembo. Untuk urusan satu ini, pembaca pasti tahu sendiri lah akan seperti apa reaksi biker Indonesia nantinya. Apapun yang berbau motoGP pasti bakal diserbu dan laris manis. Kalau masih menurut bocoran yang dulu pernah beredar kemungkinan master rem depan akan menggunakan produk Bybre dan untuk belakang mengaplikasikan milik Kitaco.

image

Oh ya, admin Laskar Suzuki juga menyebutkan jika headlamp new Satria FI kali ini mengambil desain kepala robot Transformers. Jadi desain kepala Bima Satria Garuda sepertinya bakal ditinggalkan.

image

So, akan seperti apa nanti ayam jago berkekuatan 18HP ini…?? Semoga memang benar begitu adanya.
Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

5 thoughts on “Bocor Headlamp New Suzuki Satria FI dengan Selang Rem Brembo

    1. Lah… Iya bro.. Lagian satrianya kan dipake buat eksperimen di bengkel saja.. Pas harus riding justru pakai inazuma.. (Di filmya)

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini