Jangan dilihat.. Bocoran Full Digital Speedometer New Satria 150 FI

Diposting pada 14 views

image

Motomazine.com – salam safety riding bro dan sis.. Di pagi menjelang siang ini MMz akan memberikan bocoran kepada pembaca semua tentang penampakan full digital LCD speedometer new Satria 150 FI.

Dilansir oleh kang Taufik di sana terlihat tampak atas calon ayam jago jagoan Suzuki generasi terbaru. Dan di sana terlihat jelas bagaimana penampang speedometer yang sudah full digital dan terlihat cukup lebar. Bahkan mungkin lebih lebar dari kepunyaan kompetitor terdekatnya, Honda Sonic 150R.
Pengaplikasian full digital LCD speedometer ini memang wajib Suzuki lakukan jika tak ingin terlihat inferior dibanding kompetitor. Walaupun MX King masih menggunakan speedometer campuran (digital dan analog pada takometer) namun dalam kasus ini lawan si Satria kan New Sonic, bukan MX King :mrgreen:

image

Dari gambar terlampir juga kita bisa lihat bagaimana penampakan headlamp yang sepertinya lebih jenong. Indikasi LED kah? Dan lagi seperti Satria F-150 current di stang bagian kiri tersemat handle kopling. Berarti new Satria 150 FI bakal menggunakan full clutch system. Emangnye Suzuki Youngstar yang tanpa kopling tangan? 😀
Last… Semoga Suzuki segera meluncurkan Suzuki Satria terbarunya ini. Dengan speedometer digital serta berbagai inovasi-inovasi baru agar market yang sudah dibangunnya sejak tahun 2006 silam tak keburu direbut Honda Sonic 150R (MMz/red).
Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

8 thoughts on “Jangan dilihat.. Bocoran Full Digital Speedometer New Satria 150 FI

Silahkan Berkomentar di bawah sini