Bebek Super Honda (Honda K56F) Akan Gunakan Ban Ukuran 90/80-17 depan dan 120/70-17 belakang.. Setingkat di atas MX King..!!!

oleh

image
^gambar ilustrasi dari google

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Selamat pagi dan selamat mempersiapkan segala sesuatunya untuk memulai kegiatan pagi hari ini. Pada artikel kali ini MMz akan coba menyajikan kepada bro dan sis pembaca sekalian tentang progress dari bebek super Honda (K56F) yang disinyalir bakal menggunakan ban gambot ukuran 90/80-17 depan dan 120/70-17 belakang. Setingkat di atas Yamaha MX King.
Dari pergerakan ini sepertinya Honda memang tidak mau setengah-setengah dalam merecoki pergerakan sang kompetitor bro sis. Setelah melaunching New Sonic 150R (K56A) yang berdesain serba runcing dan slim untuk menantang eksistensi Suzuki Satria F-150, mereka pun kembali akan menghadirkan sosok bebek super (K56F) berkubikasi 150cc dengan mesin common part dengan Honda K56A (New Sonic 150R) untuk menjegal pergerakan Yamaha MX King. Sepertinya Honda memang ingin merebut semua segmen.
Namun sejauh ini belum terendus akan penampakan maupun bocoran bodi sang kuda besi. Nyaris, hanya bocoran ukuran kaki-kaki saja yang mencuat ke permukaan. Dan asyiknya masbro, seperti tertulis di atas Honda K56F bakal gunakan ban berukuran 90/80-17 depan serta 120/70-17 belakang.. Apa..??? Seriusan…??? Ini kan seukuran ban New Vixion..??? Memang iya sih bro..
AHM bakal menjejali bebek supernya dengan ban seukuran Yamaha New Vixion, bukan ukuran ban Yamaha MX King lagi. Perlu bro dan sis ketahui MX King dibekali ban berukuran 70/90-17 depan dan 120/70-17 belakang. Dari sini saja tentunya kita bisa bayangkan akan segambot apa si bebek super Honda ini nantinya.

image
Yamaha MX King

Last.. Semua memang masih berupa bocoran masbro.  Namun mengenai ukuran kaki-kaki sepertinya sudah benar adanya. Tinggal kita tunggu bagaimana wujud utuh bebek super Honda ini. Semoga nantinya AHM tidak lupa menyematkan bagasi multi fungsi (baca: besar) demi menunjang mobilitas pemakainya. Akan sangat disayangkan jika si K56F juga minim bagasi layaknya New Sonic 150R.
Mengenai nama sampai saat ini masih belum ada kepastian. Namun melihat kubikasi dan sisi sport yang akan diusung sepertinya bakal sangat istimewa jika sang bebek super nantinya diberi namaAll New Honda Blade 150R”. Bagaimana bro sis..?? Cocok..??? Atau punya penamaan lain..?? Monggo dishare di kolom komentar (MMz/red).
Related Posts:

5 thoughts on “Bebek Super Honda (Honda K56F) Akan Gunakan Ban Ukuran 90/80-17 depan dan 120/70-17 belakang.. Setingkat di atas MX King..!!!

Silahkan Berkomentar di bawah sini