All New Honda CB150R Menjadi Produk Terlaris di Bulan September

Diposting pada

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Kembali ke masalah penjualan sepeda motor tanah air, yang kali ini dirilis oleh pabrikan sayap mengepak, Honda. Duo sport terbarunya, New Sonic 150R dan all New CB150R mengalami peningkatan penjualan. Bahkan All New CB150R menjadi produk terlaris di bulan September kemarin.

Thomas Wijaya, General Manager Sales Division Astra Honda Motor (AHM) menyebutkan bahwa lonjakan permintaan terhadap duo sport terbaru Honda mengindikasikan kepercayaan masyarakat terhadap performa dan desain atraktif yang diusung duo sport Honda tersebut.

Kami optimis produk kami akan terus terjul dan diminati masyarakat Indonesia. All New CB150R dan New Sonic 150R kami desain khusus berdasarkan minat para pecinta motor sport tanah air yang dinamis.

Kata Thomas.

All New CB150R dan New Sonic 150R masing-masing terjual 14.048 unit dan 7.136 unit. Sementara ajaran sport lainnya seperti Honda CBR series terjual 6.025 unit, Verza 4.973 unit serta Megapro 750 unit. Adapun big bike Honda terjual sebanyak 6 unit.

Atas hasil ini kini Honda kokoh berada di puncak pemimpin pasar motor sport nasional dengan raihan 70,5% periode bulan Januari-September 2015. Dengan angka penjualan sebesar 425.458 unit (MMz/red).

image

Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

8 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini