Valentino Rossi Pamerkan Yamaha M1 Versi 2016

Diposting pada

image
Teaser presentasi Yamaha Racing 2016

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Perhelatan akbar MotoGP tak akan lama lagi bakal dimulai. Ditandai dengan serangkaian sesi tes pramusim yang akan diadakan awal Februari nanti menandakan bahwa genderang lomba antar tim siap digelar.
Nah.. Menghadapi sesi tes pramusim biasanya diawali dengan peluncuran livery sebuah tim di MotoGP. Dan benar saja, melalui akun twitternya Valentino Rossi memerkan Yamaha M1 kebanggaannya livery versi 2016.
Tapi sabar ya masbro.. Sebab Vale memamerkan M1 versi 2016 nya di balik kerudung kain. Dan bakal dibuka selubungnya di tanggal 18 Januari seperti teaser yang disebar oleh Yamaha Racing sendiri. Namun menurut Rossi yang pasti Yamaha M1 versi 2016 memang sangat cantik.

image
Yamaha M1 versi 2016

So.. Ingin tahu livery M1 versi terbaru..??? Sabar yo masbro.. Tunggu hingga tanggal 18 Januari. Dan semua akan terjawab.
Namun melihat Movistar yang masih menjadi sponsor utama sepertinya M1 versi 2016 ini masih akan dilabur dengan cat dominan biru. Tuh velg nya saja berwarna biru.. CMIIW (MMz/red)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

15 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini