Heboh Tulisan Arab di Baju Transparan Agnez Mo..!!!

Diposting pada
image
Aksi Agnez Mo saat tampil di panggung

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Jika kita bicara masalah agama, ras, kebudayaan atau katakanlah SARA memang mudah sekali membuat orang lebih sensitif dan mudah terpancing amarahnya.
Tak pelak, kejadian ini pula yang dialami penyanyi perempuan Indonesia yang saat ini telah berhasil merintis karirnya hingga menjadi penyanyi ternama di negeri Paman Sam.
Peristiwa ini sendiri terjadi saat Agnez diundang oleh salah satu stasiun televisi tanah air untuk menjadi bintang tamu dalam acara ulang tahun TV tersebut kemarin.
Agnez yang saat itu tampil dengan balutan baju seksi berwarna hitam transparan tetiba mendapat berbagai kecaman dari para netizen akibat terdapatnya tulisan Arab di bajunya. Entah apa maksudnya, mungkin mereka beranggapan jika dengan adanya tulisan Arab itu berarti Agnez telah mendustakan agama. Padahal tulisan Arab tak selamanya berkaitan dengan agama. Dalam hal ini Islam.
Jika kita telisik lebih dalam sebenarnya tulisan Arab di baju Agnez memiliki makna yang bagus. Jika dibaca bunyinya adalah “Al-Muttahad” atau “Al-Muttahidah” yang berarti United/berserikat/bersatu.

image
Tulisan para pendukung Agnez di twitter

Pun begitu Ketua Komisi Dakwah MUI Pusat Nafis Cholil juga memandang tak ada yang salah dengan tulisan arab di baju Agnez.
“Yang tidak boleh itu huruf Al-Qur’an, bacaan Al-Qur’an. Kalau huruf Arab biasa kan juga banyak”, ujar Cholil seperti dilansir Detik.
Apapun itu semoga masyarakat kita bisa berpikir dengan lebih dewasa lagi. Mungkin seharusnya yang mereka permasalahkan bukanlah tulisan Arab yang muncul di baju Agnez, melainkan akan lebih mengena jika mereka menyoroti gaya berbusana Agnez yang memang terlihat berani dan syur itu… :mrgreen: (MMz/red)

6 thoughts on “Heboh Tulisan Arab di Baju Transparan Agnez Mo..!!!

  1. memang tulisan arab itu blm tentu alquran.
    Tp alquran dah jelas2 ditulis pake huruf arab.
    Jd. .ga usah aneh2 lah.
    Yg berbuat baik ja bisa msk neraka.
    Apalg yg ky gtu.
    Saya bukany sox soxan.
    Tp. .klo ky gtu dibiarkan,org jd nglunjak.
    Ntar dibuat dikutang lah,di sempak lah. .
    Kalo dah kualat baru kapok

  2. coba anda tempel tulisan ALLOH pake tlsn bisa dgn tulisan ALLOH arab di kepala setan ato jin.
    Truz anda tanya tuh setan ato jin.
    Anda : hai setan, gmna panas tls biasa ato tlsn arab.

    Saya jamin,setany akan bil. Yg tls arab.
    Dibaca sama tp kekuatany beda.

    Tanya jg ma ustad, , knpa alquran ditlsy pake bhs arab bkn ditls pake aksara jwa, hruf kanji, ato huruf mandarin.
    Pasti ada maksudy lah.
    Dan Alloh yg maha tau.

Tinggalkan Komentar di sini