Yamaha Aerox 125LC Terpantau di Salah Satu Dealer di Jawa Timur. Dihargai 18,6 Juta Rupiah

image

Yamaha Aerox 125LC

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Yamaha Aerox 125LC yang bakal launching secara resmi sebentar lagi ternyata sudah terpantau dan terpajang dengan manisnya di salah satu delaer di Jawa Timur.
Yup.. Klop dengan bocoran beberapa waktu lalu dimana Yamaha Aerox 125LC sudah digotong truk ekspedisi kesana kemari sepertinya memang menjawab pertanyaan ini. Seperti strategi pabrikan akhir-akhir ini, mereka memang mengirim unit motor baru ke dealer sebelum launching. Nah.. Saat motor sudah dirilis secara resmi dan anda ingin langsung memboyongnya anda bisa langsung meluncur ke dealer dan membawa motor idaman anda ke garasi rumah.

image

Yamaha Aerox 125LC

Foto ini sendiri diunggah oleh bro Dwi Wahyu Setiawan di salah satu grup facebook. Dalam postingannya bro Wahyu mengakui jika sedikit kecewa dengan ekspektasi Yamaha Aerox yang ada di Eropa. Tapi apapun Yamaha Indonesia memang ingin tampil beda dengan menghadirkan Yamaha Aerox 125LC yang berbeda dengan Aerox versi Eropa.

image

^sumbernya dari sini

Menurut bro Wahyu juga Yamaha Aerox 125LC ini dijual dengan harga 18,6 juta rupiah. So.. Bagi bro dan sis yang berminat merasakan sensasi motor matic rasa headlamp R25 dan behel New Vixion silahkan melipir ke dealer Yamaha terdekat di kota anda.. (MMz/red)
Related Posts:

Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di New Bike dan tag , , , , . Tandai permalink.

15 Balasan ke Yamaha Aerox 125LC Terpantau di Salah Satu Dealer di Jawa Timur. Dihargai 18,6 Juta Rupiah

  1. Orauruss berkata:

    harganya seperti ov*rpret motor matic itu ideal nya 12-13 jta’an lah pokok produksi di pabriknya kan ngga lebih dari 9jta’an..

    Suka

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s