Mengejutkan..!! Honda Siapkan Forza untuk Hadang Yamaha NMax.. April Meluncur..???

Diposting pada
honda-forza.jpg
Honda Forza

Motomazine.com  – salam safety riding bro sis… Kabar yang beredar selama ini perihal niatan Honda untuk menghadirkan big bike skutik rupanya bukan sekedar hisapan jempol belaka.. Beredar kabar bahwa Honda tengah mempersiapkan Honda Forza untuk menghadang laju Yamaha NMax 155 yang dengan tenang melenggang sendirian menggerogoti pasar gurih skutik maxi tanah air..

Kabar tersebut beredar dari sumber terdekat Dapurpacu, yang mengatakan bahwasannya akan ada tiga motor baru dari Honda di tahun 2016 ini. Ada sport dan matik ungkapnya.

Yang lebih mengejutkan, sang sumber mengatakan jika skutik honda Forza bakal dirilis di kisaran bulan Maret-April. “Untuk Honda Forza sudah pasti, waktu peluncurannya sekitar Maret, aklau pun mundur mungkin April”, aku sang sumber kepada Dapur Pacu.

Seperti diketahui, Honda Forza telah dipasarkan di beberapa negara Asia, Eropa dan Amerika. Misalnya saja di Thailand, Forza hadir dengan kubikasi mesin berkapasitas 125 cc. Sedangkan di Eropa dan Amerika bermesin 300 cc.

Big-skutik-Honda-Forza-125-2015.jpg
Honda Forza

Masih dari sumber yang sama, Honda Forza bakal dipasarkan di Indonesia dan bakal dirakit lokal. Sementara untuk kapasitas mesin masih belum dipastikan apakah bakal menggunakan mesin 125cc atau 150cc (dibenturkan langsung dengan NMax).

So… ternyata kali ini Honda benar-benar serius masbro.. Bukan lagi CBU, tapi Honda Forza bakal dirakit lokal dan dipasarkan di Indonesia untuk menghadang laju Yamaha NMax.. Sepertinya strategi itu masih getol dijalankan ya..???? :mrgreen:

Siapkan celtikmu… (MMz/red)

Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

25 komentar

      1. wow tahun ini juga… luar biasa

        singindo.com/2016/01/28/21-hari-berlalu-jessica-wongso-bermanuver/

  1. Lho..lho..lho…
    Waaa…ini…

    bakulkangkungjpr1.com/2016/01/27/modifikasi-yamaha-vixion-ala-supermoto-dari-jayapurajossszz-ganteng-maksimal/

  2. Pelajaran bwt Honda AHM yg lbh suka bikin produk global di thailand n vietnam, digebuk yamaha dg bikin produk global di indonesia akhirnya honda pny produk dg label lokal2an, kapok lu

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini