Renderan New Honda CBR150R ini Mendekati Keaslian..!!!

Diposting pada

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Setelah sekian lama begitu banyak blogger mengabarkan, memprediksi, hingga membuat renderan calon gacoan motor sport 150cc terbaru Honda, kali ini mas Joe Motoblast yang berhasil membuat render New Honda CBR150R berdasarkan bisikan kang Taufik TMCBlog.

Setelah melakukan beberapa kali revisi, diprediksi renderan New CBR150R kang Joe kali ini adalah yang paling mendekati kenyataan.
Dari gambar terlampir terlihat bentuk tangki yang berubah dibanding CBR150R current plus revisi pada bagian fairing yang terlihat lebih menutup area mesin dan sasis teralis. Dari sini jelas Honda memang seakan ingin menutupi ‘sisi kopong’ yang sempat terlihat pada New CB150R. Ingat.. Sasis dan mesin antara New CBR150R dan New CB150R common part loh.. So, tidak menutup kemungkinan daerah longgar itu juga berpotensi diturunkan.. :mrgreen: tapi kalau MMz boleh urun rembug tolong ditambah lubang kisi udara di fairing ya mas Joe.. 😀
Last… Motor yang kabarnya bakal dirilis pada tanggal 14 Februari 2016 ini nanti dengan mendatangkan pebalap Marc Marquez bakal mendapatkan berbagai update dibanding CBR150R lokal.
Selain mesin yang all new (common part dengan New CB150R) sang New CBR150R juga bakal dibekali all LED lamp ( headlamp, sein, dan tail lamp).
Makin menarik saja nih masbro persaingan motor sport 150cc tanah air.. Jika benar Honda merilis si New CBR150R pada tanggal 14 Februari nanti bersama Marquez artinya Honda selangkah lebih berani. Dengan tak terlalu lama memendam sang new product demi menunggu kehadiran kompetitor (all New Yamaha R15).
But,,,, satu pertanyaan MMz adalah… Ada apa ya Marquez datang ke Indonesia..??? Mungkinkah selain merilis New Honda CBR150R Marc juga punya misi lain…??? Unveling new livery Honda RC213V versi 2016 mungkin…???? Gosip maneh…..  :mrgreen: (MMz/red)
Related Posts:


==================
Silahkan bro dan sis berbagi informasi bareng Motomazine di:
e-mail: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine
• twitter: aguztino86
• BB: 524dbd4e
• WA: 085233819298
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

9 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini